Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh Experiential Marketin...
  • Lokasi
Cover Image
Preview
Preview
Preview

Pengaruh Experiential Marketing dan Service Quality terhadap kepuasan dan loyalitas pelanggan pada Warung Kopi Tung Tau Sungailiat

Tersimpan di:
Main Author: Zenda Damara, (NIM. 3021311119)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2018
Subjects:
HB Economic Theory
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.ubb.ac.id/1333/6/SKRIPSI%20FULL%20ZENDA_cover_1.pdf
http://repository.ubb.ac.id/1333/1/SKRIPSI%20FULL%20ZENDA_bab%20i_2.pdf
http://repository.ubb.ac.id/1333/2/SKRIPSI%20FULL%20ZENDA_bab%20ii_3.pdf
http://repository.ubb.ac.id/1333/3/SKRIPSI%20FULL%20ZENDA_bab%20iii_4.pdf
http://repository.ubb.ac.id/1333/4/SKRIPSI%20FULL%20ZENDA_bab%20iv_5.pdf
http://repository.ubb.ac.id/1333/5/SKRIPSI%20FULL%20ZENDA_bab%20v_6.pdf
http://repository.ubb.ac.id/1333/7/SKRIPSI%20FULL%20ZENDA_daftar%20pustaka_7.pdf
http://repository.ubb.ac.id/1333/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.ubb.ac.id/1333/6/SKRIPSI%20FULL%20ZENDA_cover_1.pdf
http://repository.ubb.ac.id/1333/1/SKRIPSI%20FULL%20ZENDA_bab%20i_2.pdf
http://repository.ubb.ac.id/1333/2/SKRIPSI%20FULL%20ZENDA_bab%20ii_3.pdf
http://repository.ubb.ac.id/1333/3/SKRIPSI%20FULL%20ZENDA_bab%20iii_4.pdf
http://repository.ubb.ac.id/1333/4/SKRIPSI%20FULL%20ZENDA_bab%20iv_5.pdf
http://repository.ubb.ac.id/1333/5/SKRIPSI%20FULL%20ZENDA_bab%20v_6.pdf
http://repository.ubb.ac.id/1333/7/SKRIPSI%20FULL%20ZENDA_daftar%20pustaka_7.pdf
http://repository.ubb.ac.id/1333/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Bangka Belitung
Gedung Perpustakaan Universitas Bangka Belitung
Institusi Universitas Bangka Belitung
Kota BANGKA
Provinsi KEPULAUAN BANGKA BELITUNG
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh product quality, store atmosphere, dan service quality terhadap kepuasan konsumen pada Rumah Panggung Cafe & resto di Sungailiat
    oleh: Desya Marssela, (NIM. 3021411017)
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh Experiential Marketing dan Kepuasan Pelanggan terhadap Loyalitas Pelanggan pada Aroma Kitchen (Family Restaurant & Grill)
    oleh: Putri, Chairani
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING, EMOTIONAL BRANDING DAN SERVICE QUALITY TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DI IKIO COFFEE MADIUN
    oleh: Nur Nabilah, Ivana
    Terbitan: (2022)
  • Pengaruh pemasaran pengalaman (experiential marketing) dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan (studi pada Ikea Alam Sutera) = The effect of experiential marketing and service Quality of customer loyalty through customer Satisfaction ( study case in ikea alam sutera)
    oleh: Sumendap, Cheryl Engelin, et al.
    Terbitan: (2019)
  • Pengaruh experiential marketing, relationship marketing, kepuasan pelanggan, dan lokasi terhadap loyalitas pelanggan pada Restoran Biru Laut Kota Pangkalpinang
    oleh: Nur Afni Lestari, (NIM. 3021111006)
    Terbitan: (2015)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...