Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Pengaruh Experiential Marketin...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image
Preview
Preview
Preview

Pengaruh Experiential Marketing dan Service Quality terhadap kepuasan dan loyalitas pelanggan pada Warung Kopi Tung Tau Sungailiat

Tersimpan di:
Main Author: Zenda Damara, (NIM. 3021311119)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2018
Subjects:
HB Economic Theory
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.ubb.ac.id/1333/6/SKRIPSI%20FULL%20ZENDA_cover_1.pdf
http://repository.ubb.ac.id/1333/1/SKRIPSI%20FULL%20ZENDA_bab%20i_2.pdf
http://repository.ubb.ac.id/1333/2/SKRIPSI%20FULL%20ZENDA_bab%20ii_3.pdf
http://repository.ubb.ac.id/1333/3/SKRIPSI%20FULL%20ZENDA_bab%20iii_4.pdf
http://repository.ubb.ac.id/1333/4/SKRIPSI%20FULL%20ZENDA_bab%20iv_5.pdf
http://repository.ubb.ac.id/1333/5/SKRIPSI%20FULL%20ZENDA_bab%20v_6.pdf
http://repository.ubb.ac.id/1333/7/SKRIPSI%20FULL%20ZENDA_daftar%20pustaka_7.pdf
http://repository.ubb.ac.id/1333/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Pengaruh product quality, store atmosphere, dan service quality terhadap kepuasan konsumen pada Rumah Panggung Cafe & resto di Sungailiat
    oleh: Desya Marssela, (NIM. 3021411017)
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh Experiential Marketing dan Kepuasan Pelanggan terhadap Loyalitas Pelanggan pada Aroma Kitchen (Family Restaurant & Grill)
    oleh: Putri, Chairani
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING, EMOTIONAL BRANDING DAN SERVICE QUALITY TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DI IKIO COFFEE MADIUN
    oleh: Nur Nabilah, Ivana
    Terbitan: (2022)
  • Pengaruh pemasaran pengalaman (experiential marketing) dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan (studi pada Ikea Alam Sutera) = The effect of experiential marketing and service Quality of customer loyalty through customer Satisfaction ( study case in ikea alam sutera)
    oleh: Sumendap, Cheryl Engelin, et al.
    Terbitan: (2019)
  • Pengaruh experiential marketing, relationship marketing, kepuasan pelanggan, dan lokasi terhadap loyalitas pelanggan pada Restoran Biru Laut Kota Pangkalpinang
    oleh: Nur Afni Lestari, (NIM. 3021111006)
    Terbitan: (2015)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...