Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
PENGARUH BRAND IMAGE, PRICE, D...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
PENGARUH BRAND IMAGE, PRICE, DAN SERVICE QUALITY TERHADAP CUSTOMER LOYALTY TRANSPORTASI OJEK ONLINE
Tersimpan di:
Main Author:
NOVIYANTI, FITRI
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2020
Subjects:
Teknologi dan Ilmu-Ilmu Terapan (Technology and Applied Science)
Manajemen (Management and Auxiliary Service)
Layanan Kantor (Office Services)
Manajemen Kontrol dan Kualitas (Control and Quality Management)
Online Access:
http://repository.fe.unj.ac.id/9300/1/Cover.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/9300/2/Table_Of_Content.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/9300/3/Chapter1.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/9300/4/Chapter2.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/9300/5/Chapter3.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/9300/6/Chapter4.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/9300/7/Chapter5.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/9300/8/Bibliography.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/9300/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
PENGARUH BRAND IMAGE, PRICE, DAN SERVICE QUALITY TERHADAP CUSTOMER LOYALTY TRANSPORTASI OJEK ONLINE
oleh: FITRI NOVIYANTI, .
Terbitan: (2020)
Pengaruh service quality, brand image, dan price fairness terhadap customer loyalty melalui customer satisfaction di Restoran Yoshinoya Delta Plaza Surabaya
oleh: Liberty, Felix
Terbitan: (2017)
PENGARUH E-SERVICE QUALITY DAN E-SATISFACTION TERHADAP E-LOYALTY PEMBELI MAKANAN SECARA ONLINE DI APLIKASI GRAB FOOD OLEH MAHASISWA S1 UNIVERSITAS BRAWIJAYA
oleh: Nur Aini, Heni
PENGARUH BRAND IMAGE, BRAND REPUTATION DAN ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP PURCHASE INTENTION PADA TOKOPEDIA (Studi Kasus Pada Masyarakat Indonesia)
oleh: Hamqur Abdillah, Jinan
Terbitan: (2021)
Pengaruh experiential marketing, brand image dan service quality terhadap customer satisfaction dan customer loyalty pada Honda Beat di Surabaya
oleh: Wijaya, Teguh
Terbitan: (2016)
×
Loading...