Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
ANALISIS PENGARUH KUALITAS WEB...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
ANALISIS PENGARUH KUALITAS WEBSITE DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DALAM MEMBENTUK MINAT PEMBELIAN ULANG PADA PELANGGAN SHOPEE
Tersimpan di:
Main Author:
LUSIANA, LISA MONITA
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2019
Subjects:
Manajemen (Management and Auxiliary Service)
Manajemen Umum (General Management)
Manajemen Kontrol dan Kualitas (Control and Quality Management)
Online Access:
http://repository.fe.unj.ac.id/8609/1/Cover.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/8609/2/Table_Of_Content.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/8609/3/Chapter1.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/8609/4/Chapter2.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/8609/5/Chapter3.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/8609/6/Chapter4.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/8609/8/Chapter5.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/8609/7/Bibliography.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/8609/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
ANALISIS PENGARUH KUALITAS WEBSITE DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DALAM MEMBENTUK MINAT PEMBELIAN ULANG PADA PELANGGAN SHOPEE
oleh: Basrah Saidani, et al.
Terbitan: (2019)
ANALISIS PENGARUH E-SERVICE QUALITY DAN KEPERCAYAAN TERHADAP MINAT BELI ULANG MELALUI KEPUASAN PELANGGAN LAZADA
oleh: Anugrah, Trimulia Dewi
Terbitan: (2018)
PENGARUH PERSEPSI KEGUNAAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP NIAT PEMBELIAN ULANG DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI INTERVENING (SURVEI PADA PENGGUNA APLIKASI SHOPEE)
oleh: SYAHAK, HABIBAH ARIANTI
Terbitan: (2020)
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN NILAI YANG DIRASAKAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DALAM MEMBENTUK LOYALITAS PELANGGAN (SURVEY PENGUNJUNG GRAPARI TELKOMSEL JAKARTA)
oleh: Chandra Wirawan, Wahyu
Terbitan: (2019)
ANALISIS PENGARUH PERSEPSI RESIKO, PERSEPSI KEMUDAHAN PENGGUNAAN DAN ULASAN PELANGGAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MARKETPLACE (SURVEY PADA PENGGUNA APLIKASI SHOPEE)
oleh: ABDURROHMAN, SUSATIO HUDAN
Terbitan: (2019)
×
Loading...