Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TE...
  • Deskripsi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA MASKAPAI LION AIR (Survei Dilakukan Kepada Mahasiswa Pengguna Maskapai Lion Air di Universitas Negeri Jakarta)

Tersimpan di:
Main Author: ALFAJAR, MOHAMAD
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2019
Subjects:
Perdagangan
Komunikasi
Transportasi (Commerce
Communications
Transportation)
Layanan Kantor (Office Services)
Manajemen Perencanaan dan Strategik (Planning and Strategic Management)
Perikalanan (Advertising)
Online Access: http://repository.fe.unj.ac.id/8187/1/Cover.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/8187/2/Table_Of_Contents.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/8187/3/Chapter1.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/8187/4/Chapter2.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/8187/5/Chapter3.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/8187/6/Chapter4.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/8187/7/Bibliography.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/8187/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas
Description not available.

Lihat Juga

  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN KARTU PRA BAYAR INDOSAT IM3 (SURVEI PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA)
    oleh: SATI, NOVIA RARAS
    Terbitan: (2012)
  • ANALISIS KOMPARATIF KEPUASAN PELANGGAN TRANSPORTASI OJEK ONLINE GO-JEK DAN GRAB (Survey Pada Mahasiswa Universitas Negeri Jakarta Pengguna Go-Jek dan Grab)
    oleh: FERDIANSYAH, MUHAMMAD RIO
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI STARBUCKS (STUDI KASUS PADA MAHASISWA UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA)
    oleh: KURNIAWAN, IWAN
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH ATRIBUT PRODUK DAN KOMUNIKASI PEMASARAN TERHADAP EKUITAS MEREK TELEPON SELULAR MEREK NOKIA (Survei pada mahasiswa pengguna telepon selular merek Nokia pada Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta)
    oleh: NUGROHO, PUJI RIZKI
    Terbitan: (2012)
  • PENGARUH PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TIKET MASKAPAI PENERBANGAN LION AIR (Survei Pada Organisasi Primordial Keluarga Mahasiswa Minangkabau Universitas Negeri Jakarta)
    oleh: FIKRI, HAFIZUL
    Terbitan: (2020)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...