Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • PENGARUH KEPERCAYAAN TERHADAP...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENGARUH KEPERCAYAAN TERHADAP MINAT BELI ULANG PRODUK WARDAH (Survei Pada Mahasiswa Manajemen Universitas Negeri Jakarta)

Tersimpan di:
Main Author: NOVITASARI, DIAH AYU
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2019
Subjects:
Layanan Kantor (Office Services)
Manajemen Kontrol dan Kualitas (Control and Quality Management)
Perikalanan (Advertising)
Hubungan Masyarakat (Public Relations)
Online Access: http://repository.fe.unj.ac.id/8167/1/Cover.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/8167/2/Table_Of_Contents.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/8167/3/Chapter1.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/8167/4/Chapter2.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/8167/5/Chapter3.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/8167/6/Chapter4.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/8167/7/Bibliography.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/8167/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • PENGARUH AL GHAZALI SEBAGAI CELEBRITY ENDORSER DAN BRAND IMAGE TERHADAP MINAT BELI ULANG (STUDI KASUS KONSUMEN MEREK INDOMIE PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA)
    oleh: ASHARI, ADI
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH IKLAN TELEVISI DAN PERSEPSI KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI KARTU PERDANA OPERATOR SELULER MERK “TRI” (SURVEI PADA MAHASISWA UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA)
    oleh: DEWI, CAESAR PUTRI PURNAMA
    Terbitan: (2014)
  • PENGARUH GREEN ADVERTISING DAN GREEN PERCEIVED QUALITY TERHADAP GREEN PURCHASE INTENTION (PADA MOBIL DATSUN GO+ DI JAKARTA)
    oleh: Rasyid, Muhammad Fakhri Rafii
    Terbitan: (2017)
  • ANALISIS PENGARUH PROMOSI PENJUALAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI ULANG PRODUK PADA SMARTPHONE SAMSUNG DAN BLACKBERRY (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta)
    oleh: SETIAWATI, GITA
    Terbitan: (2015)
  • PENGARUH CELEBRITY ENDORSER TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PRODUK PASTA GIGI PEPSODENT (Survei Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta)
    oleh: NUGROHO, SETYO
    Terbitan: (2019)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...