Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • PENGARUH CELEBRITY ENDORSER SU...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENGARUH CELEBRITY ENDORSER SUHAY SALIM TERHADAP MINAT BELI PRODUK PIXY MAKE IT GLOW (Survei Pada Mahasiswi Universitas Negeri Jakarta Yang Telah Menyaksikan Video “PIXY MAKE IT GLOW Tutorial+Review” Pada Channel YouTube Suhay Salim)

Tersimpan di:
Main Author: LESTARI, ALYSSA NANDA
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2019
Subjects:
Manajemen Umum (General Management)
Manajemen Perencanaan dan Strategik (Planning and Strategic Management)
Perikalanan (Advertising)
Online Access: http://repository.fe.unj.ac.id/8158/1/Cover.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/8158/2/Table_Of_Contents.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/8158/3/Chapter1.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/8158/4/Chapter2.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/8158/5/Chapter3.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/8158/6/Chapter4.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/8158/7/Bibliography.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/8158/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • PENGARUH CELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PIXY COSMETICS (Studi Kasus Pada Mahasiswi S1 Universitas Sriwijaya Kampus Palembang Yang Menonton Video Review Beauty Vlogger Suhay Salim di Youtube)
    oleh: UTAMI, AFFIKHA LIANA, et al.
    Terbitan: (2020)
  • Pengaruh Celebrity Endorsement (Dukungan Selebriti) dan Kualitas Produk terhadap Minat Beli Produk Pixy Make It Glow Silky Powder Cake di Kecamatan Cisalak Depok
    oleh: Puja Cayenninta, Al
    Terbitan: (2021)
  • PERAN MEDIASI BRAND IMAGE DALAM EFEK PROMOSI PENJUALAN, KUALITAS PRODUK DAN CELEBRITY ENDORSER PADA NIAT BELI KONSUMEN (Studi Pada Konsumen Produk PIXY Make It Glow Dewy Cushion)
    oleh: Riszki Akbar, 1621011003
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH AL GHAZALI SEBAGAI CELEBRITY ENDORSER DAN BRAND IMAGE TERHADAP MINAT BELI ULANG (STUDI KASUS KONSUMEN MEREK INDOMIE PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA)
    oleh: ASHARI, ADI
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH CELEBRITY ENDORSER TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PRODUK WARDAH EXCLUSIVE MATTE LIP CREAM (Studi Kasus Pada Mahasiswi Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta)
    oleh: JOVANKA, NOVIA
    Terbitan: (2020)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...