PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN XL PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA
Main Author: | STEPHANIE, MARIA ESRA |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2019
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.fe.unj.ac.id/7924/1/Cover.pdf http://repository.fe.unj.ac.id/7924/2/Chapter1.pdf http://repository.fe.unj.ac.id/7924/3/Chapter2.pdf http://repository.fe.unj.ac.id/7924/4/Chapter3.pdf http://repository.fe.unj.ac.id/7924/5/Chapter4.pdf http://repository.fe.unj.ac.id/7924/6/Chapter5.pdf http://repository.fe.unj.ac.id/7924/7/Bibliography.pdf http://repository.fe.unj.ac.id/7924/ |
Internet
http://repository.fe.unj.ac.id/7924/1/Cover.pdfhttp://repository.fe.unj.ac.id/7924/2/Chapter1.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/7924/3/Chapter2.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/7924/4/Chapter3.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/7924/5/Chapter4.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/7924/6/Chapter5.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/7924/7/Bibliography.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/7924/
Lokasi
Koleksi | Repository Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta |
---|---|
Gedung | PBE Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta |
Institusi | Universitas Negeri Jakarta |
Kota | JAKARTA TIMUR |
Provinsi | DKI JAKARTA |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |