Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Ja...
  • Lokasi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh Kualitas Pelayanan Jasa terhadap Loyalitas Pelanggan Provider XL pada Mahasiswa/I Fakultas Ekonomi Jurusan Manajemen di Universitas Kristen Maranatha

Tersimpan di:
Main Author: Theriady, Setiadi (0852140)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2012
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.maranatha.edu/13739/1/0852140_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/13739/2/0852140_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/13739/3/0852140_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/13739/4/0852140_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/13739/5/0852140_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/13739/6/0852140_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/13739/7/0852140_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/13739/8/0852140_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/13739/9/0852140_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/13739/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.maranatha.edu/13739/1/0852140_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/13739/2/0852140_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/13739/3/0852140_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/13739/4/0852140_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/13739/5/0852140_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/13739/6/0852140_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/13739/7/0852140_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/13739/8/0852140_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/13739/9/0852140_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/13739/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Analisis Pengaruh Kualitas Produk Dan Kualitas Pelayanan, Terhadap Loyalitas Pelanggan Provider Tri (Studi Pada Mahasiswa S1 Fakultas Ekonomi Universitas Andalas Padang)
    oleh: VINO, AZATRA
    Terbitan: (2013)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Jasa Provider XL terhadap Loyalitas Konsumen
    oleh: Pricillia, Stefanie Janice (0952128)
    Terbitan: (2013)
  • Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan TU Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Kristen Maranatha Bandung terhadap Loyalitas Mahasiswa
    oleh: Andre, Andre (0952032)
    Terbitan: (2013)
  • Pengaruh Kualitas Produk Dan Citra Merek Terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Kepuasan Pada Kartu Prabayar IM3 (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Islam Sultan Agung Semarang)
    oleh: Hidayati, Desy
    Terbitan: (2015)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Brand Image Internet Telkom Speedy (Studi Kasus Pada Mahasiswa Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Kristen Maranatha)
    oleh: Tanuwijaya, Yocky (0952337)
    Terbitan: (2013)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...