Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
PENGARUH CITRA PERUSAHAAN DAN...
Deskripsi
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
PENGARUH CITRA PERUSAHAAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PROVIDER XL PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA
Tersimpan di:
Main Author:
PUTRI, LUCKY WIDURA
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2019
Subjects:
Manajemen (Management and Auxiliary Service)
Layanan Kantor (Office Services)
Manajemen Perencanaan dan Strategik (Planning and Strategic Management)
Manajemen Kontrol dan Kualitas (Control and Quality Management)
Online Access:
http://repository.fe.unj.ac.id/7918/1/Cover.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/7918/2/Table_Of_Content.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/7918/3/Chapter1.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/7918/4/Chapter2.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/7918/5/Chapter3.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/7918/6/Chapter4.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/7918/7/Chapter5.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/7918/8/Bibliography.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/7918/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Description not available.
Lihat Juga
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN GOJEK (Survei Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta)
oleh: Pamungkas, Agus Widodo
Terbitan: (2018)
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, CITRA MEREK DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN TRANSPORTASI ONLINE X PADA MAHASISWA UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA
oleh: SABILAH, MOCHAMAD ILHAM
Terbitan: (2020)
Pengaruh Kualitas Pelayanan Jasa terhadap Loyalitas Pelanggan Provider XL pada Mahasiswa/I Fakultas Ekonomi Jurusan Manajemen di Universitas Kristen Maranatha
oleh: Theriady, Setiadi (0852140)
Terbitan: (2012)
PENGARUH CITRA MEREK DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN DAMPAKNYA PADA NIAT PEMBELIAN ULANG SMARTPHONE XIAOMI (STUDI PADA MAHASISWA S1 FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA)
oleh: VIRGINA, GITA
Terbitan: (2019)
PENGARUH KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN E-COMMERCE BUKALAPAK (STUDI PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA)
oleh: ARETHUSA, BONDAN
Terbitan: (2020)
×
Loading...