Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • HUBUNGAN ANTARA KUALITAS PRODU...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

HUBUNGAN ANTARA KUALITAS PRODUK DAN IKLAN DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE SAMSUNG PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA DI JAKARTA

Tersimpan di:
Main Author: LUTFIANA, KHIMATUN
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2019
Subjects:
Ilmu Ekonomi (Economics)
Perdagangan
Komunikasi
Transportasi (Commerce
Communications
Transportation)
Manajemen Perencanaan dan Strategik (Planning and Strategic Management)
Manajemen Kontrol dan Kualitas (Control and Quality Management)
Online Access: http://repository.fe.unj.ac.id/7791/1/Cover.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/7791/2/Table_Of_Content.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/7791/3/Chapter1.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/7791/4/Chapter2.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/7791/5/Chapter3.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/7791/6/Chapter4.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/7791/7/Chapter5.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/7791/8/Bibliography.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/7791/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • HUBUNGAN ANTARA KUALITAS PRODUK DAN PELAYANAN PURNA JUAL DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE SAMSUNG PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA
    oleh: PRANESWARI, NESTITI
    Terbitan: (2019)
  • HUBUNGAN ANTARA KELOMPOK REFERENSI DAN IKLAN DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE SAMSUNG PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA DI JAKARTA
    oleh: KHOLIFATURROKHMAH, KHOLIFATURROKHMAH
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, DAN IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE SAMSUNG PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA DI JAKARTA
    oleh: RIYADI, DWI
    Terbitan: (2019)
  • HUBUNGAN ANTARA ATRIBUT PRODUK DAN GAYA HIDUP DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE SAMSUNG PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA DI JAKARTA
    oleh: WATI, YULIANA RETNO
    Terbitan: (2018)
  • HUBUNGAN ANTARA WOM (WORD OF MOUTH) DAN FITUR PRODUK DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE SAMSUNG PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA DI JAKARTA
    oleh: NADHILAH, NADHILAH
    Terbitan: (2018)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...