Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
HUBUNGAN ANTARA KUALITAS PRODU...
Deskripsi
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
HUBUNGAN ANTARA KUALITAS PRODUK DAN IKLAN DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE SAMSUNG PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA DI JAKARTA
Tersimpan di:
Main Author:
LUTFIANA, KHIMATUN
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2019
Subjects:
Ilmu Ekonomi (Economics)
Perdagangan
Komunikasi
Transportasi (Commerce
Communications
Transportation)
Manajemen Perencanaan dan Strategik (Planning and Strategic Management)
Manajemen Kontrol dan Kualitas (Control and Quality Management)
Online Access:
http://repository.fe.unj.ac.id/7791/1/Cover.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/7791/2/Table_Of_Content.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/7791/3/Chapter1.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/7791/4/Chapter2.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/7791/5/Chapter3.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/7791/6/Chapter4.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/7791/7/Chapter5.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/7791/8/Bibliography.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/7791/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Description not available.
Lihat Juga
HUBUNGAN ANTARA KUALITAS PRODUK DAN PELAYANAN PURNA JUAL DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE SAMSUNG PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA
oleh: PRANESWARI, NESTITI
Terbitan: (2019)
HUBUNGAN ANTARA KELOMPOK REFERENSI DAN IKLAN DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE SAMSUNG PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA DI JAKARTA
oleh: KHOLIFATURROKHMAH, KHOLIFATURROKHMAH
Terbitan: (2018)
PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, DAN IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE SAMSUNG PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA DI JAKARTA
oleh: RIYADI, DWI
Terbitan: (2019)
HUBUNGAN ANTARA ATRIBUT PRODUK DAN GAYA HIDUP DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE SAMSUNG PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA DI JAKARTA
oleh: WATI, YULIANA RETNO
Terbitan: (2018)
HUBUNGAN ANTARA WOM (WORD OF MOUTH) DAN FITUR PRODUK DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE SAMSUNG PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA DI JAKARTA
oleh: NADHILAH, NADHILAH
Terbitan: (2018)
×
Loading...