Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • PENGARUH PAST EXPERIENCE DAN P...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENGARUH PAST EXPERIENCE DAN PERCEIVED RISK TERHADAP PURCHASE INTENTION PADA SITUS LAZADA DENGAN TRUST SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Mahasiswa Universitas Negeri Jakarta)

Tersimpan di:
Main Author: Tami, Astari
Format: Lainnya NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: Fakultas Ekonomi , 2019
Subjects:
Student Paper
Manajemen (Management and Auxiliary Service)
Online Access: http://repository.fe.unj.ac.id/7326/1/cover.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/7326/2/table%20of%20content.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/7326/3/chapter%201.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/7326/4/chapter%202.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/7326/5/chapter%203.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/7326/6/chapter%204.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/7326/7/chapter%205.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/7326/8/bibiliography.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/7326/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Pengaruh perceived risk,trust, perceived usefulness dan perceived ease of use terhadap purchase intention pada website Lazada
    oleh: Lukas, Peter
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH SELF-EFFICACY, NEED FOR ACHIEVEMENT DAN KESIAPAN INSTRUMEN WIRAUSAHA TERHADAP ENTREPRENEURIAL INTENTION : Suatu Studi pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta
    oleh: HADINATA, YOGA NUR
    Terbitan: (2014)
  • PENGARUH CELEBRITY ENDORSERDAN PRODUCT QUALITY TERHADAP REPURCHASE INTENTIONDENGAN PERCEIVED VALUE SEBAGAI INTERVENING PADA KOREAN BEAUTY PRODUCT (SURVEI TERHADAP MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA)
    oleh: Afina, Khairunnisa
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH FINANCIAL KNOWLEDGE DAN LOCUS OF CONTROL TERHADAP FINANCIAL MANAGEMENT BEHAVIOR DENGAN FINANCIAL ATTITUDE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA MAHASISWA S-2 FAKULTAS EKONOMI DI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA)
    oleh: PUTRI, RIZKA TIYANA
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH NILAI DAN SIKAP TERHADAP NIAT MENGUNJUNGI PULAU KOMODO DENGAN MOTIVASI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (SURVEY PADA KARYAWAN DI KAWASAN SUDIRMAN JAKARTA PUSAT)
    oleh: Maula, Jadul
    Terbitan: (2017)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...