PENGARUH PAST EXPERIENCE DAN PERCEIVED RISK TERHADAP PURCHASE INTENTION PADA SITUS LAZADA DENGAN TRUST SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Mahasiswa Universitas Negeri Jakarta)
Main Author: | Tami, Astari |
---|---|
Format: | Lainnya NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Fakultas Ekonomi
, 2019
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.fe.unj.ac.id/7326/1/cover.pdf http://repository.fe.unj.ac.id/7326/2/table%20of%20content.pdf http://repository.fe.unj.ac.id/7326/3/chapter%201.pdf http://repository.fe.unj.ac.id/7326/4/chapter%202.pdf http://repository.fe.unj.ac.id/7326/5/chapter%203.pdf http://repository.fe.unj.ac.id/7326/6/chapter%204.pdf http://repository.fe.unj.ac.id/7326/7/chapter%205.pdf http://repository.fe.unj.ac.id/7326/8/bibiliography.pdf http://repository.fe.unj.ac.id/7326/ |