Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • PENGARUH PAST EXPERIENCE DAN P...
  • Lokasi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENGARUH PAST EXPERIENCE DAN PERCEIVED RISK TERHADAP PURCHASE INTENTION PADA SITUS LAZADA DENGAN TRUST SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Mahasiswa Universitas Negeri Jakarta)

Tersimpan di:
Main Author: Tami, Astari
Format: Lainnya NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: Fakultas Ekonomi , 2019
Subjects:
Student Paper
Manajemen (Management and Auxiliary Service)
Online Access: http://repository.fe.unj.ac.id/7326/1/cover.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/7326/2/table%20of%20content.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/7326/3/chapter%201.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/7326/4/chapter%202.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/7326/5/chapter%203.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/7326/6/chapter%204.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/7326/7/chapter%205.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/7326/8/bibiliography.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/7326/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.fe.unj.ac.id/7326/1/cover.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/7326/2/table%20of%20content.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/7326/3/chapter%201.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/7326/4/chapter%202.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/7326/5/chapter%203.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/7326/6/chapter%204.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/7326/7/chapter%205.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/7326/8/bibiliography.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/7326/

Lokasi

Koleksi Repository Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta
Gedung PBE Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta
Institusi Universitas Negeri Jakarta
Kota JAKARTA TIMUR
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh perceived risk,trust, perceived usefulness dan perceived ease of use terhadap purchase intention pada website Lazada
    oleh: Lukas, Peter
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH SELF-EFFICACY, NEED FOR ACHIEVEMENT DAN KESIAPAN INSTRUMEN WIRAUSAHA TERHADAP ENTREPRENEURIAL INTENTION : Suatu Studi pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta
    oleh: HADINATA, YOGA NUR
    Terbitan: (2014)
  • PENGARUH CELEBRITY ENDORSERDAN PRODUCT QUALITY TERHADAP REPURCHASE INTENTIONDENGAN PERCEIVED VALUE SEBAGAI INTERVENING PADA KOREAN BEAUTY PRODUCT (SURVEI TERHADAP MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA)
    oleh: Afina, Khairunnisa
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH FINANCIAL KNOWLEDGE DAN LOCUS OF CONTROL TERHADAP FINANCIAL MANAGEMENT BEHAVIOR DENGAN FINANCIAL ATTITUDE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA MAHASISWA S-2 FAKULTAS EKONOMI DI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA)
    oleh: PUTRI, RIZKA TIYANA
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH NILAI DAN SIKAP TERHADAP NIAT MENGUNJUNGI PULAU KOMODO DENGAN MOTIVASI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (SURVEY PADA KARYAWAN DI KAWASAN SUDIRMAN JAKARTA PUSAT)
    oleh: Maula, Jadul
    Terbitan: (2017)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...