Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
PENGARUH CELEBRITY ENDORSERDAN...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
PENGARUH CELEBRITY ENDORSERDAN PRODUCT QUALITY TERHADAP REPURCHASE INTENTIONDENGAN PERCEIVED VALUE SEBAGAI INTERVENING PADA KOREAN BEAUTY PRODUCT (SURVEI TERHADAP MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA)
Tersimpan di:
Main Author:
Afina, Khairunnisa
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2018
Subjects:
Manajemen (Management and Auxiliary Service)
Manajemen Umum (General Management)
Online Access:
http://repository.fe.unj.ac.id/6309/1/Cover.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/6309/2/Table_Of_Content.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/6309/3/Chapter%201.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/6309/4/Chapter%202.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/6309/5/Chapter%203.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/6309/6/Chapter%204.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/6309/7/Chapter%205.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/6309/8/Bibiliography.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/6309/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
PENGARUH CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI CHATIME (Survei Pada Mahasiswa Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta)
oleh: ADZO, VIRGINIA SALMA NUR
Terbitan: (2020)
PENGARUH CELEBRITY ENDORSER TERHADAP NIAT BERTRANSAKSI ONLINE DI BUKALAPAK (Studi kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta)
oleh: SUGESTA, ALVIN FAJAR
Terbitan: (2019)
PENGARUH PAST EXPERIENCE DAN PERCEIVED RISK TERHADAP PURCHASE INTENTION PADA SITUS LAZADA DENGAN TRUST SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Mahasiswa Universitas Negeri Jakarta)
oleh: Tami, Astari
Terbitan: (2019)
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN GOJEK (Survei Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta)
oleh: Pamungkas, Agus Widodo
Terbitan: (2018)
PENGARUH SELF-EFFICACY, NEED FOR ACHIEVEMENT DAN KESIAPAN INSTRUMEN WIRAUSAHA TERHADAP ENTREPRENEURIAL INTENTION : Suatu Studi pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta
oleh: HADINATA, YOGA NUR
Terbitan: (2014)
×
Loading...