Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • PENGARUH CELEBRITY ENDORSER TE...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENGARUH CELEBRITY ENDORSER TERHADAP MINAT BELI LIPSTIK SARIAYU (Studi Kasus pada Mahasiswa Faklutas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta)

Tersimpan di:
Main Author: Hafifah, Ramadhany
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2018
Subjects:
Manajemen (Management and Auxiliary Service)
Manajemen Umum (General Management)
Online Access: http://repository.fe.unj.ac.id/6287/8/cover.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/6287/2/Table_Of_Content.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/6287/3/Chapter%20I.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/6287/4/Chapter%20II.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/6287/5/Chapter%20III.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/6287/6/Chapter%20IV.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/6287/7/Bibiliography.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/6287/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • PENGARUH CELEBRITY ENDORSER TERHADAP NIAT BERTRANSAKSI ONLINE DI BUKALAPAK (Studi kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta)
    oleh: SUGESTA, ALVIN FAJAR
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH CELEBRITY ENDORSER TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PRODUK WARDAH EXCLUSIVE MATTE LIP CREAM (Studi Kasus Pada Mahasiswi Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta)
    oleh: JOVANKA, NOVIA
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI CHATIME (Survei Pada Mahasiswa Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta)
    oleh: ADZO, VIRGINIA SALMA NUR
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN TERHADAP MINAT BELI ULANG PADA APLIKASI MATAHARI MALL.COM (Studi Kasus pada Pengguna Aplikasi Mataharimall.com pada Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta)
    oleh: Akbar, Maulana
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH CELEBRITY ENDORSERDAN PRODUCT QUALITY TERHADAP REPURCHASE INTENTIONDENGAN PERCEIVED VALUE SEBAGAI INTERVENING PADA KOREAN BEAUTY PRODUCT (SURVEI TERHADAP MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA)
    oleh: Afina, Khairunnisa
    Terbitan: (2018)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...