Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, C...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, CITRA MEREK, KEPUASAN PELANGGAN, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN BARBERSHOP DI KARAWACI, TANGERANG
Tersimpan di:
Main Author:
TINAMORA, LISTYA RESMI
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2015
Subjects:
Layanan Kantor (Office Services)
Manajemen Umum (General Management)
Manajemen Perencanaan dan Strategik (Planning and Strategic Management)
Manajemen Kontrol dan Kualitas (Control and Quality Management)
Online Access:
http://repository.fe.unj.ac.id/2681/1/Cover.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2681/2/Table_Of_Content.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2681/3/Chapter1.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2681/4/Chapter2.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2681/5/Chapter3.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2681/6/Chapter4.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2681/7/Chapter5.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2681/8/Bibliography.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2681/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi Pada Richdjoe Barbershop Malang)
oleh: ARDHISA EGAMUHTI SEMBIRING
Terbitan: (2018)
Analisis pengaruh harga, kualitas pelayanan, citra merek terhadap kepuasan dan loyalitas pelanggan pengguna kartu GSM Simpati di Surabaya
oleh: Tjoputro, Ryan Kennedy
Terbitan: (2014)
Pengaruh kualitas layanan dan citra merek terhadap kepuasan dan loyalitas pelanggan pada jasa pengiriman PT. Citra Van Titipan Kilat (TIKI) di Surabaya
oleh: Halim, Timothy
Terbitan: (2016)
Pengaruh kualitas layanan, citra merek, dan kepercayaan merek terhadap kepuasan dan loyalitas pelanggan Starbucks Ngagel di Surabaya
oleh: Wijaya, Henry
Terbitan: (2020)
Analisis pengaruh kualitas produk, harga dan citra merek terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan pada tas exsport di Surabaya
oleh: Jacub, Jerry Suares S.
Terbitan: (2016)
×
Loading...