PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi Pada Richdjoe Barbershop Malang)

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN STUDI PADA RICHDJOE BARBERSHOP MALANG Ardhisa Egamuhti Sembiring Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya Egasembiring20@yahoo.com Dosen Pembimbing Dr. Mugiono, SE., MM Malang sebagai kota yang terkenal sebagai...

Full description

Main Author: ARDHISA EGAMUHTI SEMBIRING (-)
Format: Book
Terbitan: Malang : Manajemen FEB-UB, 2018 Manajemen FEB-UB , 2018
Edition: 1.3502021811302E+14
Subjects:
Online Access: http://digilibfeb.ub.ac.id/opac/detail-opac?id=13732

Internet

http://digilibfeb.ub.ac.id/opac/detail-opac?id=13732

Lokasi

Koleksi OPAC Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya
Gedung Perpustakaan Universitas Brawijaya
Institusi Universitas Brawijaya
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.