PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi Pada Richdjoe Barbershop Malang)
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN STUDI PADA RICHDJOE BARBERSHOP MALANG Ardhisa Egamuhti Sembiring Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya Egasembiring20@yahoo.com Dosen Pembimbing Dr. Mugiono, SE., MM Malang sebagai kota yang terkenal sebagai...
Main Author: | ARDHISA EGAMUHTI SEMBIRING (-) |
---|---|
Format: | Book |
Terbitan: |
Malang : Manajemen FEB-UB, 2018
Manajemen FEB-UB
, 2018
|
Edition: | 1.3502021811302E+14 |
Subjects: | |
Online Access: |
http://digilibfeb.ub.ac.id/opac/detail-opac?id=13732 |
Internet
http://digilibfeb.ub.ac.id/opac/detail-opac?id=13732Lokasi
Koleksi | OPAC Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Brawijaya |
Institusi | Universitas Brawijaya |
Kota | MALANG |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |