Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, D...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, DAN NILAI YANG DIRASAKAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SERTA DAMPAKNYA TERHADAP MINAT BELI ULANG (STUDI PADA PENGUNJUNG RESTORAN SOLARIA METLAND TAMBUN)

Tersimpan di:
Main Author: Ningrum, Rara
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2017
Subjects:
Perdagangan (Commerce
Trade)
Online Access: http://repository.fe.unj.ac.id/2372/1/Cover.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2372/2/Table_Of_Content.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2372/3/Chapter1.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2372/4/Chapter2.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2372/5/Chapter3.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2372/6/Chapter4.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2372/7/Chapter5.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2372/8/Bibliography.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2372/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.fe.unj.ac.id/2372/1/Cover.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2372/2/Table_Of_Content.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2372/3/Chapter1.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2372/4/Chapter2.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2372/5/Chapter3.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2372/6/Chapter4.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2372/7/Chapter5.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2372/8/Bibliography.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2372/

Lokasi

Koleksi Repository Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta
Gedung PBE Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta
Institusi Universitas Negeri Jakarta
Kota JAKARTA TIMUR
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH KUALITAS LAYANAN, NILAI YANG DIRASAKAN, TERHADAP NIAT PEMBELIAN ULANG MELALUI MEDIASI KEPUASAN PELANGGAN PADA RESTORAN SOLARIA DI SURABAYA
    oleh: ADIXIO, RIKO FIRMAWAN
    Terbitan: (2013)
  • PENGARUH RESTAURANT IMAGE DAN NILAI YANG DIRASAKAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN BEHAVIORAL INTENTION PELANGGAN SOLARIA
    oleh: SULFIFIYANI, FIRNA
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH RESTAURANT IMAGE DAN NILAI YANG DIRASAKAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN BEHAVIORAL INTENTION PELANGGAN SOLARIA
    oleh: FIRNA SULFIFIYANI, .
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN ATMOSFER TOKO TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SERTA DAMPAKNYA TERHADAP MINAT BELI ULANG (STUDI PADA PELANGAN RESTORAN RICHEESE FACTORY PLAZA KALIBATA)
    oleh: DIRGANTARA, MUHAMMAD ARYA
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP NILAI YANG DIRASAKAN DAN KEPUASAN PELANGGAN SERTA DAMPAKNYA TERHADAP PILIHAN MEREK (Studi Kasus Pada Strawberry Cafe Tanjung Duren, Jakarta Barat)
    oleh: Prameswari, Swaricka
    Terbitan: (2015)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...