Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, D...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, DAN NILAI YANG DIRASAKAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SERTA DAMPAKNYA TERHADAP MINAT BELI ULANG (STUDI PADA PENGUNJUNG RESTORAN SOLARIA METLAND TAMBUN)
Tersimpan di:
Main Author:
Ningrum, Rara
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2017
Subjects:
Perdagangan (Commerce
Trade)
Online Access:
http://repository.fe.unj.ac.id/2372/1/Cover.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2372/2/Table_Of_Content.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2372/3/Chapter1.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2372/4/Chapter2.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2372/5/Chapter3.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2372/6/Chapter4.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2372/7/Chapter5.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2372/8/Bibliography.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2372/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
PENGARUH KUALITAS LAYANAN, NILAI YANG DIRASAKAN, TERHADAP NIAT PEMBELIAN ULANG MELALUI MEDIASI KEPUASAN PELANGGAN PADA RESTORAN SOLARIA DI SURABAYA
oleh: ADIXIO, RIKO FIRMAWAN
Terbitan: (2013)
PENGARUH RESTAURANT IMAGE DAN NILAI YANG DIRASAKAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN BEHAVIORAL INTENTION PELANGGAN SOLARIA
oleh: SULFIFIYANI, FIRNA
Terbitan: (2020)
PENGARUH RESTAURANT IMAGE DAN NILAI YANG DIRASAKAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN BEHAVIORAL INTENTION PELANGGAN SOLARIA
oleh: FIRNA SULFIFIYANI, .
Terbitan: (2020)
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN ATMOSFER TOKO TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SERTA DAMPAKNYA TERHADAP MINAT BELI ULANG (STUDI PADA PELANGAN RESTORAN RICHEESE FACTORY PLAZA KALIBATA)
oleh: DIRGANTARA, MUHAMMAD ARYA
Terbitan: (2019)
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP NILAI YANG DIRASAKAN DAN KEPUASAN PELANGGAN SERTA DAMPAKNYA TERHADAP PILIHAN MEREK (Studi Kasus Pada Strawberry Cafe Tanjung Duren, Jakarta Barat)
oleh: Prameswari, Swaricka
Terbitan: (2015)
×
Loading...