Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH MEDIA PROMOSI DAN PER...
  • Lokasi
Cover Image
Preview
Preview
Preview

PENGARUH MEDIA PROMOSI DAN PERSEPSI HARGA BEAUTY BLOGGER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PERLENGKAPAN KECANTIKAN

Tersimpan di:
Main Author: Anzelma, Litya
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2017
Subjects:
Perdagangan (Commerce
Trade)
Perikalanan (Advertising)
Online Access: http://repository.fe.unj.ac.id/2339/3/8215155225_cover.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2339/4/8215155225_abstract.pdf.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2339/1/8215155225_table_of_content.pdf.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2339/5/8215155225_chapter1.pdf.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2339/8/8215155225_chapter2.pdf.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2339/2/8215155225_chapter3.pdf.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2339/9/8215155225_chapter4.pdf.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2339/6/8215155225_chapter5.pdf.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2339/7/8215155225_Biblioghraphy.pdf.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2339/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.fe.unj.ac.id/2339/3/8215155225_cover.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2339/4/8215155225_abstract.pdf.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2339/1/8215155225_table_of_content.pdf.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2339/5/8215155225_chapter1.pdf.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2339/8/8215155225_chapter2.pdf.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2339/2/8215155225_chapter3.pdf.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2339/9/8215155225_chapter4.pdf.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2339/6/8215155225_chapter5.pdf.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2339/7/8215155225_Biblioghraphy.pdf.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2339/

Lokasi

Koleksi Repository Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta
Gedung PBE Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta
Institusi Universitas Negeri Jakarta
Kota JAKARTA TIMUR
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH KESADARAN MEREK, IKLAN TELEVISI, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PASTA GIGI PEPSODENT (Studi Kasus pada Konsumen di Perumahan Komplek Pajak Kelurahan Cipadu Jaya Kota Tangerang)
    oleh: Siregar, Nurul Harmeynita Janrina
    Terbitan: (2017)
  • ANALISIS PENGARUH PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK CICIL EMAS PT BANK SYARIAH MANDIRI KC. TANJUNG PRIOK
    oleh: Oktaviana, Dinawati
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HONDA BEAT (SURVEI PADA MAHASISWA DI KAMPUS A UNJ)
    oleh: LISDAWATI, EVI
    Terbitan: (2016)
  • HUBUNGAN ANTARA PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN OPPO SMARTPHONE F1S (SURVEY PADA SANGGAR DIKLAT TARI TAMAN MINI INDONESIA INDAH)
    oleh: KOMARIAH, NADIA
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH GREEN ADVERTISING DAN GREEN PERCEIVED QUALITY TERHADAP GREEN PURCHASE INTENTION (PADA MOBIL DATSUN GO+ DI JAKARTA)
    oleh: Rasyid, Muhammad Fakhri Rafii
    Terbitan: (2017)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...