Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • PENGARUH MEDIA PROMOSI DAN PER...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image
Preview
Preview
Preview

PENGARUH MEDIA PROMOSI DAN PERSEPSI HARGA BEAUTY BLOGGER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PERLENGKAPAN KECANTIKAN

Tersimpan di:
Main Author: Anzelma, Litya
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2017
Subjects:
Perdagangan (Commerce
Trade)
Perikalanan (Advertising)
Online Access: http://repository.fe.unj.ac.id/2339/3/8215155225_cover.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2339/4/8215155225_abstract.pdf.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2339/1/8215155225_table_of_content.pdf.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2339/5/8215155225_chapter1.pdf.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2339/8/8215155225_chapter2.pdf.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2339/2/8215155225_chapter3.pdf.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2339/9/8215155225_chapter4.pdf.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2339/6/8215155225_chapter5.pdf.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2339/7/8215155225_Biblioghraphy.pdf.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2339/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • PENGARUH KESADARAN MEREK, IKLAN TELEVISI, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PASTA GIGI PEPSODENT (Studi Kasus pada Konsumen di Perumahan Komplek Pajak Kelurahan Cipadu Jaya Kota Tangerang)
    oleh: Siregar, Nurul Harmeynita Janrina
    Terbitan: (2017)
  • ANALISIS PENGARUH PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK CICIL EMAS PT BANK SYARIAH MANDIRI KC. TANJUNG PRIOK
    oleh: Oktaviana, Dinawati
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HONDA BEAT (SURVEI PADA MAHASISWA DI KAMPUS A UNJ)
    oleh: LISDAWATI, EVI
    Terbitan: (2016)
  • HUBUNGAN ANTARA PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN OPPO SMARTPHONE F1S (SURVEY PADA SANGGAR DIKLAT TARI TAMAN MINI INDONESIA INDAH)
    oleh: KOMARIAH, NADIA
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH GREEN ADVERTISING DAN GREEN PERCEIVED QUALITY TERHADAP GREEN PURCHASE INTENTION (PADA MOBIL DATSUN GO+ DI JAKARTA)
    oleh: Rasyid, Muhammad Fakhri Rafii
    Terbitan: (2017)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...