Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • PENGARUH NILAI DAN SIKAP TERHA...
  • Deskripsi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image
Preview
Preview
Preview

PENGARUH NILAI DAN SIKAP TERHADAP NIAT MENGUNJUNGI PULAU KOMODO DENGAN MOTIVASI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (SURVEY PADA KARYAWAN DI KAWASAN SUDIRMAN JAKARTA PUSAT)

Tersimpan di:
Main Author: Maula, Jadul
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2017
Subjects:
Manajemen (Management and Auxiliary Service)
Online Access: http://repository.fe.unj.ac.id/2320/3/8215132776_cover.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2320/1/8215132776_abstract.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2320/2/8215132776_table_of_content.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2320/4/8215132776_chapter1.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2320/5/8215132776_chapter2.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2320/6/8215132776_chapter3.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2320/9/8215132776_chapter4.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2320/7/8215132776_chapter5.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2320/8/8215132776_Bibliography.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2320/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas
ISBN: 9788215132778

Lihat Juga

  • PENGARUH NILAI, SIKAP, DAN SENSATION SEEKING TERHADAP NIAT MENGUNJUNGI PULAU KOMODO DENGAN MOTIVASI SEBAGAI INTERVENING
    oleh: DEVI, NUUR ANNISA SYNTHIA
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH NILAI, MOTIVASI, DAN SIKAP TURIS TERHADAP NIAT MENGUNJUNGI KERATON YOGYAKARTA (STUDI PADA TURIS DI JAKARTA)
    oleh: YAHYA, ABDURRAHIM
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH SERVICE QUALITY DAN SERVICESCAPE TERHADAP BEHAVIORAL INTENTION DENGAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI INTERVENING (SURVEY PADA AMARIS HOTEL SENEN, JAKARTA PUSAT)
    oleh: Muhammad, Azam Ibrohim
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP NIAT BELI ULANG DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI INTERVENING: KASUS PADA GERAI MINISO DI JAKARTA
    oleh: Agya Bestari, Gesha
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH KOMPENSASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PT SANDOZ INDONESIA DENGAN MOTIVASI KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
    oleh: SEPTIANI, NENI
    Terbitan: (2020)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...