Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
PENGARUH KESADARAN MEREK DAN...
Deskripsi
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
PENGARUH KESADARAN MEREK DAN PENGALAMAN MEREK TERHADAP KEPERCAYAAN MEREK DAN LOYALITAS MEREK: STUDI KASUS SEPATU OLAHRAGA ADIDAS
Tersimpan di:
Main Author:
Bayu, Humala
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2017
Subjects:
Perdagangan (Commerce
Trade)
Online Access:
http://repository.fe.unj.ac.id/2053/2/Cover.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2053/3/Table_of_Content.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2053/1/Chapter1.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2053/5/Chapter2.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2053/4/Chapter3.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2053/8/Chapter4.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2053/7/Chapter5.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2053/6/Bibiliography.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2053/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Description not available.
Lihat Juga
PENGARUH KEPERCAYAAN MEREK, KESADARAN MEREK, PENGALAMAN MEREK TERHADAP NIAT BELI SEPATU FUTSAL ADIDAS DI SURABAYA
oleh: Putra, Sugianto Wijaya
Terbitan: (2016)
ANALISIS PENGARUH KESADARAN MEREK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPERCAYAAN MEREK SEPATU OLAHRAGA (Studi pada Pengguna Sepatu Olahraga Merek Nike dan Adidas di Bandar Lampung)
oleh: Novia Annessa Putri, 1511011129
Terbitan: (2019)
Pengaruh Loyalitas Merek, Persepsi Kualitas, dan Kesadaran/Asosiasi Merek Terhadap Ekuitas Merek Produk Sepatu Olahraga Merek Adidas (Studi Pada Mahasiswa S1 Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Br
oleh: Fahmi, MochFaridA
Terbitan: (2015)
ANALISIS KESADARAN MEREK, PERSEPSI KUALITAS, ASOSIASI MEREK, DAN LOYALITAS MEREK YANG MEMPENGARUHI EKUITAS MEREK PRODUK SEPATU OLAHRAGA MEREK ADIDAS (Studi Kasus Pada Masyarakat di Kota Semarang)
oleh: PUTRA, Danang Adhi, et al.
Terbitan: (2011)
PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU OLAHRAGA ADIDAS DI KOTA PONTIANAK
oleh: admin, FITRI ARUUM CALDEIRA B11111034
Terbitan: (2017)
×
Loading...