Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • PERBEDAAN HASIL BELAJAR PENGAN...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PERBEDAAN HASIL BELAJAR PENGANTAR AKUNTANSI DAN KEUANGAN ANTARA YANG MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISION (STAD) DENGAN MODEL JIGSAW PADA SISWA KELAS X AKUNTANSI DI SMK NEGERI 40 JAKARTA

Tersimpan di:
Main Author: RINANTI, DWI
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2015
Subjects:
Pendidikan (Education)
Institusi Pendidikan dan Aktivitasnya (Educational Institutions & Activities)
Pendidikan Sekolah Lanjutan (Secondary Education)
Kurikulum (Curricula)
Online Access: http://repository.fe.unj.ac.id/1664/1/Cover.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/1664/2/Table_Of_Content.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/1664/3/Chapter%201.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/1664/4/Chapter%202.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/1664/5/Chapter%203.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/1664/6/Chapter%204.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/1664/7/Chapter%205.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/1664/8/Bibiliography.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/1664/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STUDENT TEAM ACHIEVEMENT DIVISION (STAD) TERHADAP HASIL BELAJAR MATA PELAJARAN DASAR – DASAR PERBANKAN KELAS X AKUNTANSI SMK NEGERI 50 JAKARTA
    oleh: PURWANINGSIH, NOVI
    Terbitan: (2017)
  • PERBEDAAN MOTIVASI BELAJAR SISWA ANTARA MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STUDENT TEAM ACHIEVMENT DIVISION (STAD) DENGAN TIPE JIGSAW PADA MATA PELAJARAN AKUNTANSI DASAR KELAS X DI SMK NEGERI 3 DEPOK
    oleh: SALSABILA, AINIYAH
    Terbitan: (2020)
  • PERBANDINGAN HASIL BELAJAR ANTARA SEBELUM DAN SESUDAH MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN E-LEARNING DALAM MATA PELAJARAN PERPAJAKAN PADA SISWA JURUSAN AKUNTANSI SMK NEGERI 40 JAKARTA
    oleh: INTAN MUSLIH, FARADILLA
    Terbitan: (2014)
  • PERBEDAAN HASIL BELAJAR AKUNTANSI ANTARA METODE LATIHAN (DRILL) DENGAN RESITASI PADA SISWA KELAS X DI SMK NEGERI 40 JAKARTA TIMUR
    oleh: SEPTI HANDAYANI, DIAN
    Terbitan: (2014)
  • PENGARUH PENERAPAN MODEL BLENDED LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR PADA MATA PELAJARAN PENGANTAR AKUNTANSI KELAS X AKUNTANSI SMK NEGERI 40 JAKARTA TAHUN AJARAN 2016/2017
    oleh: NUR RIZKI, INDAH
    Terbitan: (2017)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...