APA Citation

RINANTI, D. (2015). PERBEDAAN HASIL BELAJAR PENGANTAR AKUNTANSI DAN KEUANGAN ANTARA YANG MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISION (STAD) DENGAN MODEL JIGSAW PADA SISWA KELAS X AKUNTANSI DI SMK NEGERI 40 JAKARTA.

Chicago Style Citation

RINANTI, DWI. PERBEDAAN HASIL BELAJAR PENGANTAR AKUNTANSI DAN KEUANGAN ANTARA YANG MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISION (STAD) DENGAN MODEL JIGSAW PADA SISWA KELAS X AKUNTANSI DI SMK NEGERI 40 JAKARTA. 2015.

MLA Citation

RINANTI, DWI. PERBEDAAN HASIL BELAJAR PENGANTAR AKUNTANSI DAN KEUANGAN ANTARA YANG MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISION (STAD) DENGAN MODEL JIGSAW PADA SISWA KELAS X AKUNTANSI DI SMK NEGERI 40 JAKARTA. 2015.

Warning: These citations may not always be 100% accurate.