RINANTI, D. (2015). PERBEDAAN HASIL BELAJAR PENGANTAR AKUNTANSI DAN KEUANGAN ANTARA YANG MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISION (STAD) DENGAN MODEL JIGSAW PADA SISWA KELAS X AKUNTANSI DI SMK NEGERI 40 JAKARTA.
Chicago Style CitationRINANTI, DWI. PERBEDAAN HASIL BELAJAR PENGANTAR AKUNTANSI DAN KEUANGAN ANTARA YANG MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISION (STAD) DENGAN MODEL JIGSAW PADA SISWA KELAS X AKUNTANSI DI SMK NEGERI 40 JAKARTA. 2015.
MLA CitationRINANTI, DWI. PERBEDAAN HASIL BELAJAR PENGANTAR AKUNTANSI DAN KEUANGAN ANTARA YANG MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISION (STAD) DENGAN MODEL JIGSAW PADA SISWA KELAS X AKUNTANSI DI SMK NEGERI 40 JAKARTA. 2015.