Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
HUBUNGAN ANTARA KUALITAS PELAY...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
HUBUNGAN ANTARA KUALITAS PELAYANAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN BUS TRANSJAKARTA (Survei pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta)
Tersimpan di:
Main Author:
ASTRI YANI, FITRI
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2017
Subjects:
Manajemen Kontrol dan Kualitas (Control and Quality Management)
Online Access:
http://repository.fe.unj.ac.id/1574/1/8223145297_Cover.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/1574/2/8223145297_Abstract.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/1574/3/8223145297_Table_of_content.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/1574/4/8223145297_chapter1.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/1574/5/8223145297_chapter2.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/1574/6/8223145297_chapter3.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/1574/7/8223145297_chapter4.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/1574/8/8223145297_Bibliography.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/1574/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
HUBUNGAN ANTARA KUALITAS PELAYANAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN BUS TRANSJAKARTA (Survei pada Mahasiswa/i di Universitas Negeri Jakarta)
oleh: ZUHRIANI, AZIZAH
Terbitan: (2016)
HUBUNGAN ANTARA KUALITAS PELAYANAN DENGAN LOYALITAS PELANGGAN TRANSJAKARTA PADA MAHASISWA PROGRAM STUDI PENDIDIKAN TATA NIAGA FAKULTAS EKONOMI DI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA
oleh: Prakoso, Stefanus Brilian
Terbitan: (2017)
HUBUNGAN ANTARA KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN KENTUCKY FRIED CHICKEN (KFC) ARION MALL PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA DI JAKARTA
oleh: UTAMI, ALFATH RIANDA
Terbitan: (2018)
HUBUNGAN ANTARA KUALITAS PELAYANAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN PROVIDER SELULER XL (Survei pada Mahasiswa/i di Universitas Negeri Jakarta)
oleh: PRASTYONO, ARDY
Terbitan: (2017)
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN GOJEK (Survei Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta)
oleh: Pamungkas, Agus Widodo
Terbitan: (2018)
×
Loading...