Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • HUBUNGAN ANTARA KUALITAS PELAY...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image
Preview
Preview
Preview

HUBUNGAN ANTARA KUALITAS PELAYANAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN BUS TRANSJAKARTA (Survei pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta)

Tersimpan di:
Main Author: ASTRI YANI, FITRI
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2017
Subjects:
Manajemen Kontrol dan Kualitas (Control and Quality Management)
Online Access: http://repository.fe.unj.ac.id/1574/1/8223145297_Cover.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/1574/2/8223145297_Abstract.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/1574/3/8223145297_Table_of_content.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/1574/4/8223145297_chapter1.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/1574/5/8223145297_chapter2.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/1574/6/8223145297_chapter3.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/1574/7/8223145297_chapter4.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/1574/8/8223145297_Bibliography.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/1574/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • HUBUNGAN ANTARA KUALITAS PELAYANAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN BUS TRANSJAKARTA (Survei pada Mahasiswa/i di Universitas Negeri Jakarta)
    oleh: ZUHRIANI, AZIZAH
    Terbitan: (2016)
  • HUBUNGAN ANTARA KUALITAS PELAYANAN DENGAN LOYALITAS PELANGGAN TRANSJAKARTA PADA MAHASISWA PROGRAM STUDI PENDIDIKAN TATA NIAGA FAKULTAS EKONOMI DI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA
    oleh: Prakoso, Stefanus Brilian
    Terbitan: (2017)
  • HUBUNGAN ANTARA KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN KENTUCKY FRIED CHICKEN (KFC) ARION MALL PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA DI JAKARTA
    oleh: UTAMI, ALFATH RIANDA
    Terbitan: (2018)
  • HUBUNGAN ANTARA KUALITAS PELAYANAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN PROVIDER SELULER XL (Survei pada Mahasiswa/i di Universitas Negeri Jakarta)
    oleh: PRASTYONO, ARDY
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN GOJEK (Survei Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta)
    oleh: Pamungkas, Agus Widodo
    Terbitan: (2018)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...