Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • HUBUNGAN ANTARA KUALITAS PELAY...
  • Lokasi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

HUBUNGAN ANTARA KUALITAS PELAYANAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN PROVIDER SELULER XL (Survei pada Mahasiswa/i di Universitas Negeri Jakarta)

Tersimpan di:
Main Author: PRASTYONO, ARDY
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2017
Subjects:
Perdagangan
Komunikasi
Transportasi (Commerce
Communications
Transportation)
Perdagangan (Commerce
Trade)
Manajemen Kontrol dan Kualitas (Control and Quality Management)
Online Access: http://repository.fe.unj.ac.id/1320/1/COVER.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/1320/2/TABLE%20OF%20CONTENT.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/1320/3/CHAPTER%20I.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/1320/4/CHAPTER%20II.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/1320/5/CHAPTER%20III.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/1320/6/CHAPTER%20IV.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/1320/7/BIBILIOGRAPHY.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/1320/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.fe.unj.ac.id/1320/1/COVER.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/1320/2/TABLE%20OF%20CONTENT.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/1320/3/CHAPTER%20I.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/1320/4/CHAPTER%20II.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/1320/5/CHAPTER%20III.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/1320/6/CHAPTER%20IV.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/1320/7/BIBILIOGRAPHY.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/1320/

Lokasi

Koleksi Repository Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta
Gedung PBE Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta
Institusi Universitas Negeri Jakarta
Kota JAKARTA TIMUR
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • HUBUNGAN ANTARA KEPUASAN PELANGGAN DAN KUALITAS JASA TRANSPORTASI DENGAN LOYALITAS PELANGGAN GO-JEK PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA
    oleh: Nisa, Khairun
    Terbitan: (2016)
  • HUBUNGAN ANTARA KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA PERUSAHAAN DENGAN LOYALITAS PELANGGAN COMMUTER LINE JABODETABEK PADA MAHASISWA PROGRAM STUDI PENDIDIKAN TATA NIAGA DI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA
    oleh: Rahayu, Astari Ramdhania
    Terbitan: (2017)
  • HUBUNGAN ANTARA KUALITAS PELAYANAN DENGAN LOYALITAS PELANGGAN TRANSJAKARTA PADA MAHASISWA PROGRAM STUDI PENDIDIKAN TATA NIAGA FAKULTAS EKONOMI DI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA
    oleh: Prakoso, Stefanus Brilian
    Terbitan: (2017)
  • Hubungan antara Kualitas Layanan dan Kepercayaan Pelanggan dengan Loyalitas Pelanggan Kartu Seluler XL Prabayar pada Mahasiswa Pendidikan Tata Niaga di Universitas Negeri Jakarta
    oleh: RIZA PRATIWI, .
    Terbitan: (2016)
  • HUBUNGAN ANTARA KUALITAS LAYANAN DAN KEPERCAYAAN DENGAN LOYALITAS PELANGGAN KARTU SELULER XL PRABAYAR PADA MAHASISWA PENDIDIKAN TATA NIAGA DI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA
    oleh: Pratiwi, Riza
    Terbitan: (2016)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...