Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KO...
Deskripsi
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE NUMBERED HEAD TOGETHER TERHADAP HASIL BELAJAR MATA PELAJARAN AKUNTANSI PERUSAHAAN JASA PESERTA DIDIK SMK NEGERI 16 JAKARTA TAHUN 2016/2017
Tersimpan di:
Main Author:
INTAN PRATIWI, ISMIA
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2017
Subjects:
Pendidikan Sekolah Lanjutan (Secondary Education)
Kurikulum (Curricula)
Online Access:
http://repository.fe.unj.ac.id/1330/1/Cover.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/1330/2/Table_Of_Content.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/1330/3/Chapter%201.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/1330/4/Chapter%202.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/1330/5/Chapter%203.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/1330/6/Chapter%204.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/1330/7/Chapter%205.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/1330/8/Bibiliography.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/1330/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Description not available.
Lihat Juga
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK PAIR SHARE TERHADAP MOTIVASI BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN DASAR-DASAR PERBANKAN KELAS X AKUNTANSI SMK NEGERI 16 JAKARTA
oleh: RAHMALINI, RAHMALINI
Terbitan: (2017)
PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STUDENT TEAM ACHIEVEMENT DIVISION (STAD) TERHADAP HASIL BELAJAR MATA PELAJARAN DASAR – DASAR PERBANKAN KELAS X AKUNTANSI SMK NEGERI 50 JAKARTA
oleh: PURWANINGSIH, NOVI
Terbitan: (2017)
PERBEDAAN MOTIVASI BELAJAR ANTARA MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TGT (TEAMS GAMES TOURNAMENT) DENGAN TIPE NHT (NUMBERED HEADS TOGETHER) PADA SISWA KELAS X AKUNTANSI SMK NEGERI 31 JAKARTA
oleh: FATIHATUSHSHALIHAH, FATIMAH
Terbitan: (2015)
PENGARUH PENERAPAN MODEL BLENDED LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR PADA MATA PELAJARAN PENGANTAR AKUNTANSI KELAS X AKUNTANSI SMK NEGERI 40 JAKARTA TAHUN AJARAN 2016/2017
oleh: NUR RIZKI, INDAH
Terbitan: (2017)
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK TALK WRITE (TTW) TERHADAP MOTIVASI BELAJAR PADA MATA PELAJARAN AKUNTANSI DASAR SISWA KELAS X PROGRAM KEAHLIAN AKUNTANSI SMKN 8 JAKARTA
oleh: FADLILLAH, ISMIA
Terbitan: (2018)
×
Loading...