Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • HUBUNGAN ANTARA KUALITAS LAYA...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

HUBUNGAN ANTARA KUALITAS LAYANAN DAN KEPERCAYAAN DENGAN LOYALITAS PELANGGAN KARTU SELULER XL PRABAYAR PADA MAHASISWA PENDIDIKAN TATA NIAGA DI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA

Tersimpan di:
Main Author: Pratiwi, Riza
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2016
Subjects:
Perdagangan (Commerce
Trade)
Online Access: http://repository.fe.unj.ac.id/1045/1/Cover.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/1045/2/Table_Of_Content.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/1045/3/Chapter_1.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/1045/4/Chapter_2.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/1045/5/Chapter_3.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/1045/6/Chapter_4.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/1045/7/Chapter_5.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/1045/8/Bibliography.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/1045/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Hubungan antara Kualitas Layanan dan Kepercayaan Pelanggan dengan Loyalitas Pelanggan Kartu Seluler XL Prabayar pada Mahasiswa Pendidikan Tata Niaga di Universitas Negeri Jakarta
    oleh: RIZA PRATIWI, .
    Terbitan: (2016)
  • HUBUNGAN ANTARA KOMITMEN DENGAN LOYALITAS PELANGGAN KARTU PRABAYAR IM3 PADA MAHASISWA PROGRAM STUDI PENDIDIKAN TATA NIAGA UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA
    oleh: Sijabat, Elpha Yuli
    Terbitan: (2013)
  • HUBUNGAN ANTARA KUALITAS PELAYANAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN PROVIDER SELULER XL (Survei pada Mahasiswa/i di Universitas Negeri Jakarta)
    oleh: PRASTYONO, ARDY
    Terbitan: (2017)
  • HUBUNGAN ANTARA NILAI PELANGGAN DENGAN LOYALITAS PELANGGAN KARTU INDOSAT IM3 PADA MAHASISWA PENDIDIKAN TATA NIAGA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA
    oleh: Isnaeni, Rizki
    Terbitan: (2012)
  • Pengaruh Kualitas Layanan, Kualitas Produk dan Kepercayaan terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Kepuasan Pelanggan pada PT. Telkomcel Dili Timor Leste: studi pada produk kartu seluler prabayar Telkomcel, Dili
    oleh: Alves, Olinda Da Cruz
    Terbitan: (2017)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...