Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
HUBUNGAN ANTARA KUALITAS LAYA...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
HUBUNGAN ANTARA KUALITAS LAYANAN DAN KEPERCAYAAN DENGAN LOYALITAS PELANGGAN KARTU SELULER XL PRABAYAR PADA MAHASISWA PENDIDIKAN TATA NIAGA DI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA
Tersimpan di:
Main Author:
Pratiwi, Riza
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2016
Subjects:
Perdagangan (Commerce
Trade)
Online Access:
http://repository.fe.unj.ac.id/1045/1/Cover.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/1045/2/Table_Of_Content.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/1045/3/Chapter_1.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/1045/4/Chapter_2.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/1045/5/Chapter_3.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/1045/6/Chapter_4.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/1045/7/Chapter_5.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/1045/8/Bibliography.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/1045/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
Hubungan antara Kualitas Layanan dan Kepercayaan Pelanggan dengan Loyalitas Pelanggan Kartu Seluler XL Prabayar pada Mahasiswa Pendidikan Tata Niaga di Universitas Negeri Jakarta
oleh: RIZA PRATIWI, .
Terbitan: (2016)
HUBUNGAN ANTARA KOMITMEN DENGAN LOYALITAS PELANGGAN KARTU PRABAYAR IM3 PADA MAHASISWA PROGRAM STUDI PENDIDIKAN TATA NIAGA UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA
oleh: Sijabat, Elpha Yuli
Terbitan: (2013)
HUBUNGAN ANTARA KUALITAS PELAYANAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN PROVIDER SELULER XL (Survei pada Mahasiswa/i di Universitas Negeri Jakarta)
oleh: PRASTYONO, ARDY
Terbitan: (2017)
HUBUNGAN ANTARA NILAI PELANGGAN DENGAN LOYALITAS PELANGGAN KARTU INDOSAT IM3 PADA MAHASISWA PENDIDIKAN TATA NIAGA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA
oleh: Isnaeni, Rizki
Terbitan: (2012)
Pengaruh Kualitas Layanan, Kualitas Produk dan Kepercayaan terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Kepuasan Pelanggan pada PT. Telkomcel Dili Timor Leste: studi pada produk kartu seluler prabayar Telkomcel, Dili
oleh: Alves, Olinda Da Cruz
Terbitan: (2017)
×
Loading...