Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
PENGARUH PERSEPSI BERMAIN, PER...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
PENGARUH PERSEPSI BERMAIN, PERSEPSI KEPERCAYAAN, DAN NORMA SUBJEKTIF TERHADAP NIAT MELANJUTKAN MENGGUNAKAN TABLET DENGAN KEPUASAN PENGGUNA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA MAHASISWA DI BEKASI TIMUR
Tersimpan di:
Main Author:
Puspitasari, Maya
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2016
Subjects:
Pendidikan Tinggi (Haiger Education)
Teknologi dan Ilmu-Ilmu Terapan (Technology and Applied Science)
Online Access:
http://repository.fe.unj.ac.id/1033/1/Cover.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/1033/2/Table_Of_Content.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/1033/3/Chapter_1.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/1033/4/Chapter_2.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/1033/5/Chapter_3.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/1033/6/Chapter_4.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/1033/7/Chapter_5.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/1033/8/Bibliography.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/1033/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
PENGARUH PERSEPSI BERMAIN, PERSEPSI KEPERCAYAAN, DAN NORMA SUBJEKTIF TERHADAP NIAT MELANJUTKAN MENGGUNAKAN TABLET DENGAN KEPUASAN PENGGUNA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA MAHASISWA DI BEKASI TIMUR
oleh: MAYA PUSPITASARI, '
Terbitan: (2016)
PENGARUH KESENANGAN, KEPERCAYAAN, KEPUASAN, DAN SIKAP TERHADAP INTENSI UNTUK TERUS MENGGUNAKAN TABLET PADA MAHASISWA DI JAKARTA
oleh: Irawanto, Dedi
Terbitan: (2016)
PENGARUH PERSEPSI MAHASISWA TENTANG PROFESI GURU DAN PRESTASI BELAJAR TERHADAP MINAT MENJADI GURU EKONOMI PADA MAHASISWA PROGRAM STUDI PENDIDIKAN EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA
oleh: HAKIM, MUHAMMAD FIKRI
Terbitan: (2016)
PENGARUH PERSEPSI KEGUNAAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP NIAT PEMBELIAN ULANG DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI INTERVENING (SURVEI PADA PENGGUNA APLIKASI SHOPEE)
oleh: SYAHAK, HABIBAH ARIANTI
Terbitan: (2020)
Hubungan Antara Persepsi Pembelajaran Kewirausahaan Dengan Motivasi Implementasi Nilai-Nilai Wirausaha Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta
oleh: Kahfi, Kahfi
Terbitan: (2013)
×
Loading...