Pengaruh dimensi kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pengguna jasa pengiriman barang (studi pada pengguna jasa PT. JNE Pusat kota Malang)
Main Author: | Pratama, Abdul Hafid |
---|---|
Format: | Media Cetak |
Terbitan: |
Fakultas Ekonomi Universitas Islam Malang
, 2019
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://library.unisma.ac.id/slims_unisma/index.php?p=show_detail&id=29807 |
Internet
http://library.unisma.ac.id/slims_unisma/index.php?p=show_detail&id=29807Lokasi
Koleksi | OPAC Perpustakaan Universitas Islam Malang |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Islam Malang |
Institusi | Universitas Islam Malang |
Kota | KOTA MALANG |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |