PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DALAM MENGGUNAKAN JASA PENGIRIMAN BARANG (STUDI KASUS PADA PT JNE DI BANDAR LAMPUNG

Main Author: MAS ARROD M, 1211011093
Format: Bachelors NonPeerReviewed Book Report
Terbitan: FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS , 2016
Subjects:
Online Access: http://digilib.unila.ac.id/23475/1/ABSTRAk.pdf
http://digilib.unila.ac.id/23475/19/SKRIPSI%20FULL.pdf
http://digilib.unila.ac.id/23475/20/SKRIPSI%20TANPA%20BAB%20PEMBAHASAN.pdf
http://digilib.unila.ac.id/23475/

Internet

http://digilib.unila.ac.id/23475/1/ABSTRAk.pdf
http://digilib.unila.ac.id/23475/19/SKRIPSI%20FULL.pdf
http://digilib.unila.ac.id/23475/20/SKRIPSI%20TANPA%20BAB%20PEMBAHASAN.pdf
http://digilib.unila.ac.id/23475/

Lokasi

Koleksi Digital Repository Unila
Gedung Perpustakaan Universitas Lampung
Institusi Universitas Lampung
Kota KOTA BANDAR LAMPUNG
Provinsi LAMPUNG
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.