Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • THE TRACK RECORD OF USD STUDEN...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

THE TRACK RECORD OF USD STUDENT ORGANIZATIONS: A YOUNG DRIYARKARA CREATIVITY REVOLUTION

Tersimpan di:
Main Author: Brigida, Intan Printina
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Sanata Dharma University , 2018
Subjects:
Track record
Student Activity Units
Creativity
Young Driyarkara Revolution
Online Access: https://e-journal.usd.ac.id/index.php/IJHS/article/view/978
https://e-journal.usd.ac.id/index.php/IJHS/article/view/978/817
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • THE ROLES BUDI UTOMO IN WOMEN’S ORGANIZATION MOVEMENTS IN 1928-1940
    oleh: Brigida, Intan Printina
    Terbitan: (2019)
  • Penggunaan Sumber Belajar Digital Exelsa Moodle dan Komik Toondo Dalam Meningkatkan Kreativitas Belajar Sejarah
    oleh: Printina, Brigida Intan
    Terbitan: (2017)
  • STRATEGI PEMBELAJARAN SEJARAH BERBASIS LAGU-LAGU PERJUANGAN DALAM KONTEKS KESADARAN NASIONALISME
    oleh: Printina, Brigida Intan
    Terbitan: (2017)
  • Analisa Potensi Geografis Timur Tengah Menjadi Kekuatan Teritori Melalui Komik Digital Berlandaskan Paradigma Pedagogi Reflektif
    oleh: Printina, Brigida Intan
    Terbitan: (2019)
  • Pemanfaatan Media Komik Digital Melalui Unsur PPR (Paradigma Pedagogi Reflektif) Pada Matakuliah Sejarah Asia Barat Modern
    oleh: Printina, Brigida Intan
    Terbitan: (2019)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...