Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Upaya Meningkatkan Pemahaman M...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Upaya Meningkatkan Pemahaman Materi Akhlak Dengan Menggunakan Metode Kerja Kelompok Siswa Kelas V SDN Pemurus Dalam 8 Banjarmasin

Tersimpan di:
Main Author: Markiawati, Markiawati
Format: Bachelors NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2009
Subjects:
L Education (General)
Online Access: http://idr.uin-antasari.ac.id/2021/1/BAB%20I.pdf
http://idr.uin-antasari.ac.id/2021/2/BAB%20IV.pdf
http://idr.uin-antasari.ac.id/2021/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Upaya Guru Meningkatkan Pemahaman Materi Akhlak Dengan Menggunakan Metode Kerja Kelompok Siswa Kelas III MIN Pemurus Dalam Banjarmasin
    oleh: Aminullah, Muhammad
    Terbitan: (2011)
  • Upaya Meningkatkan Pemahaman Materi Cahaya dalam Mata Pelajaran IPA Melalui Pendekatan Inkuiri Terbimbing pada Siswa Kelas V MIN Pemurus Dalam Banjarmasin
    oleh: Marlina, Ida
    Terbitan: (2009)
  • Upaya Peningkatan Kemampuan Membaca Alquran Menurut Hukum Tajwid Dengan Menggunakan Metode Demonstrasi Dan Drill Siswa Kelas V-A SDN Percontohan Pemurus Baru 2 Banjarmasin
    oleh: Abdullah, Abdullah
    Terbitan: (2009)
  • Meningkatkan Kemampuan Praktik Shalat Melalui Metode Demonstrasi Pada Siswa Kelas II SDN Pemurus Dalam 6 Banjarmasin
    oleh: Hj. Norsidah, Hj. Norsidah
    Terbitan: (2009)
  • Kemampuan Membaca Alquran Siswa Kelas V MIN Pemurus Dalam Banjarmasin
    oleh: Baniah, Hikmatul
    Terbitan: (2013)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...