ANALISIS KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA CV. AHASS KABUL MOTOR KECAMATAN LEMBEYAN KABUPATEN MAGETAN
Main Authors: | Sudarmiani, Sudarmiani, Fiyanto, Yudha Allan Afri |
---|---|
Format: | Article info application/pdf |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Universitas PGRI Madiun
, 2016
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://e-journal.unipma.ac.id/index.php/equilibrium/article/view/621 http://e-journal.unipma.ac.id/index.php/equilibrium/article/view/621/553 |
Internet
http://e-journal.unipma.ac.id/index.php/equilibrium/article/view/621http://e-journal.unipma.ac.id/index.php/equilibrium/article/view/621/553
Lokasi
Koleksi | EQUILIBRIUM : Jurnal Ilmiah Ekonomi dan Pembelajarannya |
---|---|
Gedung | Pusat Pengembangan Publikasi Ilmiah (P3I) |
Institusi | Universitas PGRI Madiun |
Kota | KOTA MADIUN |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |