ANALISIS KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA CV. AHASS KABUL MOTOR KECAMATAN LEMBEYAN KABUPATEN MAGETAN

Main Authors: Sudarmiani, Sudarmiani, Fiyanto, Yudha Allan Afri
Format: Article info application/pdf
Bahasa: eng
Terbitan: Universitas PGRI Madiun , 2016
Subjects:
Online Access: http://e-journal.unipma.ac.id/index.php/equilibrium/article/view/621
http://e-journal.unipma.ac.id/index.php/equilibrium/article/view/621/553

Internet

http://e-journal.unipma.ac.id/index.php/equilibrium/article/view/621
http://e-journal.unipma.ac.id/index.php/equilibrium/article/view/621/553

Lokasi

Koleksi EQUILIBRIUM : Jurnal Ilmiah Ekonomi dan Pembelajarannya
Gedung Pusat Pengembangan Publikasi Ilmiah (P3I)
Institusi Universitas PGRI Madiun
Kota KOTA MADIUN
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.