Pengaruh International Brand Image dan Kualitas Produk terhadap Kepuasan Pelanggan (Survei terhadap Pelanggan Soft Matte Lip Cream Brand NYX di Malang Town Square)

Main Author: Chumairoh, Eva Trisnawati
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2016
Subjects:
Online Access: http://repository.ub.ac.id/807/1/BAGIAN%20DEPAN.pdf
http://repository.ub.ac.id/807/2/BAB%20I.pdf
http://repository.ub.ac.id/807/3/BAB%20II.pdf
http://repository.ub.ac.id/807/4/BAB%20III.pdf
http://repository.ub.ac.id/807/5/BAB%20IV.pdf
http://repository.ub.ac.id/807/6/BAB%20V.pdf
http://repository.ub.ac.id/807/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.ub.ac.id/807/
ctrlnum 807
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://repository.ub.ac.id/807/</relation><title>Pengaruh International Brand Image dan Kualitas Produk terhadap Kepuasan Pelanggan (Survei terhadap Pelanggan Soft Matte Lip Cream Brand NYX di Malang Town Square),</title><creator>Chumairoh, Eva Trisnawati</creator><subject>658.827 Use of brands and trademarks</subject><description>Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari International Brand Image dan Kualitas Produk terhadap Kepuasan Pelanggan. Variabel bebas yang digunakan dalam penelitian ini adalah International Brand Image (X1), Kualitas Produk (X2), sedangkan vriabel terikat dalam penelitian ini yaitu Kepuasan Pelanggan (Y).&#xD; Jenis penelitian yang digunakan yaitu penelitian exlplanatory dengan pendekatan kuantitatif. Lokasi penelitian ini di lakukan di Malang Town Square pada pelanggan produk SMLC NYX. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda dengan uji F dan uji t.&#xD; Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa berdasarkan analisis koefisien determinasi diperoleh hasil Adjusted Rsquare (koefisien determinasi) 0,531 artinya bahwa 53,1% variabel Kepuasan Pelanggan akan dipengaruhi oleh variabel bebasnya, yaitu International Brand Image (X1) dan Kualitas Produk (X2). Sedangkan sisanya 46,9% variabel Kepuasan Pelanggan akan dipengaruhi oleh variabel-variabel yang lain yang tidak dibahas dalam penelitian ini, mengenai kualitas pelayanan, emosional, harga dan kemudahan untuk mendapatkan produk atau jasa. Berdasarkan analisis regresi linier nilai signifikansi F (0,000) &#x2C2; &#x3B1; = 0,05 maka model analisis regresi adalah signifikan. Perhitungan menggunakan uji t atau perhitungan secara parsial menunjukkan bahwa International Brand Image (X1) dengan Kepuasan Pelanggan memiliki nilai signifikansi t (0,002) &lt;&#x3B1; = 0.05 maka pengaruh International Brand Image (X1) terhadap Kepuasan Pelanggan (Y) adalah signifikan. Perhitungan menggunakan uji t atau perhitungan secara parsial juga menunjukkan bahwa Kualitas Produk (X2) dengan Kepuasan Pelanggan (Y) memiliki nilai signifikansi t (0,000) &lt;&#x3B1; = 0.05 maka pengaruh Kualitas Produk (X2) terhadap Kepuasan Pelanggan (Y) adalah signifikan pada alpha 5%.</description><date>2016-10-28</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.ub.ac.id/807/1/BAGIAN%20DEPAN.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.ub.ac.id/807/2/BAB%20I.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.ub.ac.id/807/3/BAB%20II.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.ub.ac.id/807/4/BAB%20III.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.ub.ac.id/807/5/BAB%20IV.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.ub.ac.id/807/6/BAB%20V.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.ub.ac.id/807/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf</identifier><identifier> Chumairoh, Eva Trisnawati (2016) Pengaruh International Brand Image dan Kualitas Produk terhadap Kepuasan Pelanggan (Survei terhadap Pelanggan Soft Matte Lip Cream Brand NYX di Malang Town Square),. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya. </identifier><relation>SKR/FIA/2016/1282/051705854</relation><recordID>807</recordID></dc>
language eng
format Thesis:Thesis
Thesis
PeerReview:NonPeerReviewed
PeerReview
Book:Book
Book
author Chumairoh, Eva Trisnawati
title Pengaruh International Brand Image dan Kualitas Produk terhadap Kepuasan Pelanggan (Survei terhadap Pelanggan Soft Matte Lip Cream Brand NYX di Malang Town Square)
publishDate 2016
topic 658.827 Use of brands and trademarks
url http://repository.ub.ac.id/807/1/BAGIAN%20DEPAN.pdf
http://repository.ub.ac.id/807/2/BAB%20I.pdf
http://repository.ub.ac.id/807/3/BAB%20II.pdf
http://repository.ub.ac.id/807/4/BAB%20III.pdf
http://repository.ub.ac.id/807/5/BAB%20IV.pdf
http://repository.ub.ac.id/807/6/BAB%20V.pdf
http://repository.ub.ac.id/807/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.ub.ac.id/807/
contents Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari International Brand Image dan Kualitas Produk terhadap Kepuasan Pelanggan. Variabel bebas yang digunakan dalam penelitian ini adalah International Brand Image (X1), Kualitas Produk (X2), sedangkan vriabel terikat dalam penelitian ini yaitu Kepuasan Pelanggan (Y). Jenis penelitian yang digunakan yaitu penelitian exlplanatory dengan pendekatan kuantitatif. Lokasi penelitian ini di lakukan di Malang Town Square pada pelanggan produk SMLC NYX. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda dengan uji F dan uji t. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa berdasarkan analisis koefisien determinasi diperoleh hasil Adjusted Rsquare (koefisien determinasi) 0,531 artinya bahwa 53,1% variabel Kepuasan Pelanggan akan dipengaruhi oleh variabel bebasnya, yaitu International Brand Image (X1) dan Kualitas Produk (X2). Sedangkan sisanya 46,9% variabel Kepuasan Pelanggan akan dipengaruhi oleh variabel-variabel yang lain yang tidak dibahas dalam penelitian ini, mengenai kualitas pelayanan, emosional, harga dan kemudahan untuk mendapatkan produk atau jasa. Berdasarkan analisis regresi linier nilai signifikansi F (0,000) ˂ α = 0,05 maka model analisis regresi adalah signifikan. Perhitungan menggunakan uji t atau perhitungan secara parsial menunjukkan bahwa International Brand Image (X1) dengan Kepuasan Pelanggan memiliki nilai signifikansi t (0,002) <α = 0.05 maka pengaruh International Brand Image (X1) terhadap Kepuasan Pelanggan (Y) adalah signifikan. Perhitungan menggunakan uji t atau perhitungan secara parsial juga menunjukkan bahwa Kualitas Produk (X2) dengan Kepuasan Pelanggan (Y) memiliki nilai signifikansi t (0,000) <α = 0.05 maka pengaruh Kualitas Produk (X2) terhadap Kepuasan Pelanggan (Y) adalah signifikan pada alpha 5%.
id IOS4666.807
institution Universitas Brawijaya
affiliation mill.onesearch.id
fkp2tn.onesearch.id
institution_id 30
institution_type library:university
library
library Perpustakaan Universitas Brawijaya
library_id 480
collection Repository Universitas Brawijaya
repository_id 4666
subject_area Indonesian Language Collection/Kumpulan Karya Umum dalam Bahasa Indonesia*
city MALANG
province JAWA TIMUR
shared_to_ipusnas_str 1
repoId IOS4666
first_indexed 2017-10-03T09:49:28Z
last_indexed 2021-10-18T02:06:54Z
recordtype dc
_version_ 1730142655930695680
score 17.538404