Pengaruh Brand Image, Kualitas Produk, Reference Group, Dan Iklan Terhadap Minat Beli Produk Garnier Men (Studi Pada Masyarakat Di Kota Dan Kabupaten Kediri)

Main Author: Oktaviami, -
Format: Thesis NonPeerReviewed
Terbitan: , 2017
Subjects:
Online Access: http://repository.ub.ac.id/6822/
Daftar Isi:
  • Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh brand image, kualitas produk, reference group dan iklan terhadap minat beli produk Garnier Men dan menentukan variabel dominan yang mempengaruhi minat beli konsumen terhadap produk Garnier Men di Kediri. Jenis penelitian ini adalah explanatory research dengan pendekatan kuantitatif dan menggunakan metode survey dilakukan kepada 140 responden masyarakat Kediri yang belum pernah membeli produk Garnier Men dan memiliki pengetahuan tentang produk Garnier Men dari orang lain. Pengambilan sampel menggunakan metode nonprobability sampling dengan teknik purposive sampling. Pengolahan data dilakukan dengan menggunakan analisis regresi linier berganda dengan memperhatikan uji asumsi klasik. Hasil penelitian menunjukkan bahwa brand image, kualitas produk, reference group dan iklan berpengaruh signifikan terhadap minat beli. Brand image adalah variabel yang dominan memiliki pengaruh terhadap minat beli pada produk Garnier Men.