Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Pengaruh Brand Image, Kualitas...
  • Deskripsi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh Brand Image, Kualitas Produk, Reference Group, Dan Iklan Terhadap Minat Beli Produk Garnier Men (Studi Pada Masyarakat Di Kota Dan Kabupaten Kediri)

Tersimpan di:
Main Author: Oktaviami, -
Format: Thesis NonPeerReviewed
Terbitan: , 2017
Subjects:
658.827 Use of brands and trademarks
Online Access: http://repository.ub.ac.id/6822/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas
Description not available.

Lihat Juga

  • Pengaruh Brand Image, Kualitas Produk Dan Reference Group Terhadap Minat Beli Produk Kosmetik Maskara Maybelline (Studi Pada Mahasiswi S1 Universitas Brawijaya Malang)
    oleh: Apriani, Marisa
    Terbitan: (2019)
  • . Pengaruh Kualitas Produk dan Brand Image terhadap Minat Beli (Survei pada Pembeli di Gerai Starbucks di Kota Surabaya)
    oleh: Negara, A.A Ngurah Dianta Esa
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh Word of Mouth, Brand Image, dan Motivasi Terhadap Minat Beli Produk Herbalife Nutrition di kota Malang
    oleh: Maharani, Nirmala
    Terbitan: (2017)
  • Pengaruh Penggunaan Western Model sebagai Brand Ambassador terhadap Sikap Pada Iklan dan Dampaknya terhadap Minat Beli (Survei Online Minat Beli Produk Kosmetik Maybelline New York di Indonesia)
    oleh: Darwati, Anik Mei
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh Brand Ekstensi Dan Brand Image Terhadap Minat Beli iPhone Di Kota Malang (Survei Pada Pengunjung Outlet OPPO Smartphone Di Mall Plaza Malang)
    oleh: Dianita, Dessy Irma
    Terbitan: (2017)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...