Pengaruh Hedonic Shopping Motivation dan Browsing terhadap Impulse Buying (Studi pada Konsumen Lazada.co.id)

Main Author: Abrianto, Okky
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2017
Subjects:
Online Access: http://repository.ub.ac.id/6711/1/Okky%20Abrianto.pdf
http://repository.ub.ac.id/6711/
ctrlnum 6711
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://repository.ub.ac.id/6711/</relation><title>Pengaruh Hedonic Shopping Motivation dan Browsing&#xD; terhadap Impulse Buying&#xD; (Studi pada Konsumen Lazada.co.id)</title><creator>Abrianto, Okky</creator><subject>658.834 2 Consumer behavior</subject><description>Dinamika bisnis e-commerce di Indonesia menunjukkan pertumbuhan yang signifikan.&#xD; Perkembangan tersebut didorong oleh bertambahnya jumlah pemakai dan pelanggan internet saat&#xD; ini sehingga memicu perubahan pola belanja masyarakat (konsumen) dari konvensensional&#xD; menjadi digital. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Hedonic Shopping&#xD; Motivation dan Browsing terhadap Impulse Buying konsumen Lazada.co.id. Jenis penelitian ini&#xD; adalah explanatory research dengan pendekatan kuantitatif dan menggunakan metode survey&#xD; yang dilakukan kepada 150 responden konsumen Lazada.co.id. Pengambilan sampel&#xD; menggunakan metode nonprobability sampling dengan teknik purposive sampling, dengan&#xD; kriteria konsumen yang pernah mengakses dan membeli di Lazada.co.id. Pengolahan data&#xD; dilakukan dengan menggunakan analisis regresi linear berganda. Berdasarkan pengujian&#xD; hipotesis, hasil uji t menunjukkan bahwa Hedonic shopping motivation dan Browsing&#xD; berpengaruh signifikan terhadap Impulse buying.</description><date>2017-06-21</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.ub.ac.id/6711/1/Okky%20Abrianto.pdf</identifier><identifier> Abrianto, Okky (2017) Pengaruh Hedonic Shopping Motivation dan Browsing terhadap Impulse Buying (Studi pada Konsumen Lazada.co.id). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya. </identifier><relation>SKR/FE/2017/554/051710529</relation><recordID>6711</recordID></dc>
language eng
format Thesis:Thesis
Thesis
PeerReview:NonPeerReviewed
PeerReview
Book:Book
Book
author Abrianto, Okky
title Pengaruh Hedonic Shopping Motivation dan Browsing terhadap Impulse Buying (Studi pada Konsumen Lazada.co.id)
publishDate 2017
topic 658.834 2 Consumer behavior
url http://repository.ub.ac.id/6711/1/Okky%20Abrianto.pdf
http://repository.ub.ac.id/6711/
contents Dinamika bisnis e-commerce di Indonesia menunjukkan pertumbuhan yang signifikan. Perkembangan tersebut didorong oleh bertambahnya jumlah pemakai dan pelanggan internet saat ini sehingga memicu perubahan pola belanja masyarakat (konsumen) dari konvensensional menjadi digital. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Hedonic Shopping Motivation dan Browsing terhadap Impulse Buying konsumen Lazada.co.id. Jenis penelitian ini adalah explanatory research dengan pendekatan kuantitatif dan menggunakan metode survey yang dilakukan kepada 150 responden konsumen Lazada.co.id. Pengambilan sampel menggunakan metode nonprobability sampling dengan teknik purposive sampling, dengan kriteria konsumen yang pernah mengakses dan membeli di Lazada.co.id. Pengolahan data dilakukan dengan menggunakan analisis regresi linear berganda. Berdasarkan pengujian hipotesis, hasil uji t menunjukkan bahwa Hedonic shopping motivation dan Browsing berpengaruh signifikan terhadap Impulse buying.
id IOS4666.6711
institution Universitas Brawijaya
affiliation mill.onesearch.id
fkp2tn.onesearch.id
institution_id 30
institution_type library:university
library
library Perpustakaan Universitas Brawijaya
library_id 480
collection Repository Universitas Brawijaya
repository_id 4666
subject_area Indonesian Language Collection/Kumpulan Karya Umum dalam Bahasa Indonesia*
city MALANG
province JAWA TIMUR
shared_to_ipusnas_str 1
repoId IOS4666
first_indexed 2018-01-19T18:33:10Z
last_indexed 2021-10-18T02:11:42Z
recordtype dc
_version_ 1751453628809347072
score 17.538404