Pengaruh Kepercayaan, Brand Image, Dan Kepuasan Terhadap Loyalitas (Studi Dilakukan Di Rumah Sakit Ibu Dan Anak Melati Husada Malang)
Main Author: | Prasetyo, Faisal Adi |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed |
Terbitan: |
, 2017
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.ub.ac.id/6427/ |
Daftar Isi:
- Penelitian ini bertujuan Untuk mengetahui pengaruh secara simultan, parsial dan dominan dari variableKepercayaan (X1), Brand image (X2), dan Kepuasan (X3) terhadap Loyalitas (Y1) pada pasien rawat inap Rumah Sakit Ibu & Anak (RSIA) Melati Husada Malang.Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif kuantitatif dengan menggunakan sampel sebanyak 80 responden yang diambil dari populasi penelitian. Lokasi penelitian berada di kota Malang. Pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling. Alat uji yang digunakan untuk menguji instrumen penelitian ini berupa uji validitas dan uji reliabilitas. Teknik analisis data menggunakan regresi berganda. Hasil menunjukanada pengaruh secara signifikan antara variabel kepercayaan, brand imagedan kepuasanterhadap loyalitas pada pasien rawat inap di Rumah Sakit Ibu & Anak Melati Husada Malangsedangakn variable yang dominan adalah kepuasan.