Pengaruh Kepercayaan, Brand Image, Dan Kepuasan Terhadap Loyalitas (Studi Dilakukan Di Rumah Sakit Ibu Dan Anak Melati Husada Malang)

Main Author: Prasetyo, Faisal Adi
Format: Thesis NonPeerReviewed
Terbitan: , 2017
Subjects:
Online Access: http://repository.ub.ac.id/6427/
ctrlnum 6427
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://repository.ub.ac.id/6427/</relation><title>Pengaruh Kepercayaan, Brand Image, &#xD; Dan Kepuasan Terhadap Loyalitas &#xD; (Studi Dilakukan Di Rumah Sakit Ibu Dan Anak Melati Husada Malang)</title><creator>Prasetyo, Faisal Adi</creator><subject>362.11 Hospitals and related institutions</subject><description>Penelitian ini bertujuan Untuk mengetahui pengaruh secara simultan, parsial dan dominan dari variableKepercayaan (X1), Brand image (X2), dan Kepuasan (X3) terhadap Loyalitas (Y1) pada pasien rawat inap Rumah Sakit Ibu &amp; Anak (RSIA) Melati Husada Malang.Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif kuantitatif dengan menggunakan sampel sebanyak 80 responden yang diambil dari populasi penelitian. Lokasi penelitian berada di kota Malang. Pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling. Alat uji yang digunakan untuk menguji instrumen penelitian ini berupa uji validitas dan uji reliabilitas. Teknik analisis data menggunakan regresi berganda. Hasil menunjukanada pengaruh secara signifikan antara variabel kepercayaan, brand imagedan kepuasanterhadap loyalitas pada pasien rawat inap di Rumah Sakit Ibu &amp; Anak Melati Husada Malangsedangakn variable yang dominan adalah kepuasan.</description><date>2017-09-05</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><identifier> Prasetyo, Faisal Adi (2017) Pengaruh Kepercayaan, Brand Image, Dan Kepuasan Terhadap Loyalitas (Studi Dilakukan Di Rumah Sakit Ibu Dan Anak Melati Husada Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya. </identifier><relation>SKR/FE/2017/620/051710595</relation><recordID>6427</recordID></dc>
format Thesis:Thesis
Thesis
PeerReview:NonPeerReviewed
PeerReview
author Prasetyo, Faisal Adi
title Pengaruh Kepercayaan, Brand Image, Dan Kepuasan Terhadap Loyalitas (Studi Dilakukan Di Rumah Sakit Ibu Dan Anak Melati Husada Malang)
publishDate 2017
topic 362.11 Hospitals and related institutions
url http://repository.ub.ac.id/6427/
contents Penelitian ini bertujuan Untuk mengetahui pengaruh secara simultan, parsial dan dominan dari variableKepercayaan (X1), Brand image (X2), dan Kepuasan (X3) terhadap Loyalitas (Y1) pada pasien rawat inap Rumah Sakit Ibu & Anak (RSIA) Melati Husada Malang.Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif kuantitatif dengan menggunakan sampel sebanyak 80 responden yang diambil dari populasi penelitian. Lokasi penelitian berada di kota Malang. Pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling. Alat uji yang digunakan untuk menguji instrumen penelitian ini berupa uji validitas dan uji reliabilitas. Teknik analisis data menggunakan regresi berganda. Hasil menunjukanada pengaruh secara signifikan antara variabel kepercayaan, brand imagedan kepuasanterhadap loyalitas pada pasien rawat inap di Rumah Sakit Ibu & Anak Melati Husada Malangsedangakn variable yang dominan adalah kepuasan.
id IOS4666.6427
institution Universitas Brawijaya
affiliation mill.onesearch.id
fkp2tn.onesearch.id
institution_id 30
institution_type library:university
library
library Perpustakaan Universitas Brawijaya
library_id 480
collection Repository Universitas Brawijaya
repository_id 4666
subject_area Indonesian Language Collection/Kumpulan Karya Umum dalam Bahasa Indonesia*
city MALANG
province JAWA TIMUR
shared_to_ipusnas_str 1
repoId IOS4666
first_indexed 2018-01-19T18:33:01Z
last_indexed 2021-10-18T02:11:28Z
recordtype dc
_version_ 1751453627032010752
score 17.538404