Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Pengaruh Sensory Marketing Ter...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh Sensory Marketing Terhadap Kepuasan Konsumen Dan Repurchase Intention (Survei Pada Konsumen Nomu 9 Bites & Beverages Di Kota Malang)

Tersimpan di:
Main Author: Muhamad, Fachrozy
Format: Thesis NonPeerReviewed
Terbitan: , 2017
Subjects:
658.834 Consumer research
Online Access: http://repository.ub.ac.id/6249/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • PENGARUH SENSORY MARKETING TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DAN REPURCHASE INTENTION (Survei pada Konsumen Nomu 9 Bites & Beverages di Kota Malang)
    oleh: Muhamad, Fachrozy, et al.
    Terbitan: (2017)
  • Pengaruh Experiential Marketing dan Perceived Value terhadap Kepuasan Pelanggan serta Dampaknya terhadap Loyalitas Pelanggan (Survei pada Pelanggan MOVIMAX Sarinah Kota Malang)
    oleh: Putra, Rizky Ananda
    Terbitan: (2019)
  • Pengaruh Perceived Value terhadap Customer Satisfaction dan Repurchase Intention (Survei pada Konsumen Warunk Upnormal Cabang Borobudur Kota Malang)
    oleh: Triyoga, Rahmanu
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh Motivation Shopping Value Terhadap Repurchase Intention Melalui Customer Satisfaction Pada E-Commerce Lazada Indonesia (Studi Pada Konsumen Lazada Indonesia Usia Produktif Di Kota Malang)
    oleh: Andriani, Nova
    Terbitan: (2019)
  • Pengaruh Food Quality dan Brand Image terhadap Repurchase Intention (Survei pada Pelanggan Malang Strudel di Kota Malang)
    oleh: Hutama, Dwiputra
    Terbitan: (2018)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...