Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen di Anang Karaoke Malang

Main Author: Putri, Dewi Megasari
Format: Thesis NonPeerReviewed
Terbitan: , 2017
Subjects:
Online Access: http://repository.ub.ac.id/5457/
Daftar Isi:
  • Penelitian ini bertujuan.untuk mengetahui dan menganalisa.seberapa besar pengaruh.kualitas pelayanan.terhadap kepuasan konsumen.di Anang karaoke Malang. Metode penelitian.yang digunakan dalam.penelitian ini adalah metode survai. Survai adalah.metode riset dengan.menggunakan kuesioner.sebagai instrument.pengumpulan datanya. Metode pengumpulan.sampel yang digunakan adalah metode.purposive sampling (pengambilan sampel bertujuan) dengan jumlah sampel 230 konsumen Anang Karaoke Malang. Hasil penelitian menunjukkan bahwa tabel perhitungan diperoleh nilai Fhitung sebesar 114,076 dengan nilai signifikansi sebesar 0,000. Nilai Ftabel pada derajat bebas 1 dan 230 serta taraf nyata 5% sebesar 3,882. Karena nilai Fhitung lebih besar dari Ftabel atau nilai signifikansi lebih kecil dari taraf nyata 5% maka disimpulkan terdapat.pengaruh yang signifikan.Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan.Konsumen. Berdasarkan tabel.perhitungan diperoleh nilai.thitung sebesar 10,681 dengan nilai.signifikansi sebesar 0,000. Nilai ttabel pada derajat bebas 230 dan taraf nyata 5% sebesar 1,970. Karena nilai thitung lebih besar dari ttabel atau nilai signifikansi lebih kecil dari taraf nyata 5% maka disimpulkan terdapat.pengaruh yang signifikan Kualitas.Pelayanan terhadap Kepuasan.Konsumen dengan arah pengaruh.yang positif. Artinya, semakin tinggi Kualitas Pelayanan maka Kepuasan Konsumen akan semakin meningkat.