Strategi Pembenahan Public Service Communication Terkait Kepuasan Masyarakat Terhadap Pelayanan Prima Dan Kualitas Pelayanan Di Kantor Pertanahan Kota Malang
Main Author: | Juliansyah, Boby |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2013
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.ub.ac.id/120685/1/boby_juliansyah__0610020012_.pdf http://repository.ub.ac.id/120685/ |
Internet
http://repository.ub.ac.id/120685/1/boby_juliansyah__0610020012_.pdfhttp://repository.ub.ac.id/120685/
Lokasi
Koleksi | Repository Universitas Brawijaya |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Brawijaya |
Institusi | Universitas Brawijaya |
Kota | MALANG |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |