Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Pengaruh Brand Luxury dan Bran...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh Brand Luxury dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Motor Kawasaki di Kota Malang

Tersimpan di:
Main Author: Rusdiansyah, Herly
Format: Thesis NonPeerReviewed
Terbitan: , 2017
Subjects:
658.827 Use of brands and trademarks
Online Access: http://repository.ub.ac.id/5177/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Analisis Pengaruh Brand Image, Country Of Origin Dan Perceived Value Terhadap Keputusan Pembelian Mobil Wuling Confero (Studi Pada Dealers Wuling Motors Di Kota Malang)
    oleh: Pratama, Dicky Reza
    Terbitan: (2019)
  • Pengaruh Brand Image Dan Brand Equity Terhadap Keputusan Pembelian Keripik Buah Apel Merek SO Kressh dari CV. Kajeyefood, Kota Malang
    oleh: Hikmah, Bayu Insan Nur
    Terbitan: (2017)
  • Pengaruh Brand Image, Value Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian J.Co Donuts And Coffee Di Kota Malang
    oleh: Rini, Erlita Puspita
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh Perceived Ease Of Use, Word Of Mouth, Dan Brand Image Terhadap Keputusan Penggunaan Jasa Layanan Transportasi Go-Jek Di Kota Malang (Studi Pada Mahasiswa S1 Universitas Brawijaya)
    oleh: Ulfa, Trias Mariyah
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh Green Advertising, Eco Brand, Dan Green Trust Terhadap Keputusan Pembelian (Survei Pada Konsumen Lampu Philips LED Di RW 12 Kelurahan Merjosari Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang)
    oleh: Gunarso, Albar
    Terbitan: (2017)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...