Pengaruh Iklan Terhadap Sikap Konsumen Serta Dampaknya Pada Keputusan Pembelian (Survei pada Mahasiswa S1 Universitas Brawijaya Malang Pengguna KartuSelulerTelkomsel 4G LTE yang Pernah Melihat Iklan Telkomsel 4G LTE Versi “Nixia Gamer”)

Main Author: Khusnaeni, Nuri Luluk
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2016
Subjects:
Online Access: http://repository.ub.ac.id/26/1/BAGIAN%20DEPAN.pdf
http://repository.ub.ac.id/26/2/BAB%20I.pdf
http://repository.ub.ac.id/26/3/BAB%20II.pdf
http://repository.ub.ac.id/26/4/BAB%20III.pdf
http://repository.ub.ac.id/26/5/BAB%20IV.pdf
http://repository.ub.ac.id/26/6/BAB%20V.pdf
http://repository.ub.ac.id/26/7/DAFTRA%20PUSTAKA.pdf
http://repository.ub.ac.id/26/