Pengaruh Iklan Terhadap Sikap Konsumen Serta Dampaknya Pada Keputusan Pembelian (Survei pada Mahasiswa S1 Universitas Brawijaya Malang Pengguna KartuSelulerTelkomsel 4G LTE yang Pernah Melihat Iklan Telkomsel 4G LTE Versi “Nixia Gamer”)
Main Author: | Khusnaeni, Nuri Luluk |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2016
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.ub.ac.id/26/1/BAGIAN%20DEPAN.pdf http://repository.ub.ac.id/26/2/BAB%20I.pdf http://repository.ub.ac.id/26/3/BAB%20II.pdf http://repository.ub.ac.id/26/4/BAB%20III.pdf http://repository.ub.ac.id/26/5/BAB%20IV.pdf http://repository.ub.ac.id/26/6/BAB%20V.pdf http://repository.ub.ac.id/26/7/DAFTRA%20PUSTAKA.pdf http://repository.ub.ac.id/26/ |