Pengaruh Fokus Pada Pelanggan, Perbaikan Berkelanjutan, Pemberdayaan Karyawan Dan Komitmen Manajemen Terhadap Kinerja Manajerial (Studi Pada Proyek Pembangunan Gedung Kanwil Bri Malang Oleh Pt Adhi Karya)

Main Authors: Mashoeda, Ivena, Dr. Ir. Nur Prima Waluyowati,, MM
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2022
Subjects:
Online Access: http://repository.ub.ac.id/id/eprint/196224/1/Ivena%20Mashoeda.pdf
http://repository.ub.ac.id/id/eprint/196224/
Daftar Isi:
  • Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh fokus pada pelanggan, perbaikan berkelanjutan, pemberdayaan karyawan dan komitmen manajemen secara parsial maupun simultan terhadap kinerja manajerial proyek pembangunan Gedung Kanwil BRI Malang. Jenis penelitian ini adalah penelitian eksplanasi yang bertujuan untuk mengetahui pengaruh variabel independent yaitu fokus pada pelanggan, perbaikan berkelanjutan, pemberdayaan karyawan dan komitmen manajemen dan Kinerja Manajerial dengan menggunakan pendekatan kuantitatif. Penelitian ini menggunakan sampel sejumlah 59 responden. Pengujian hipotesis penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menjelaskan bahwa fokus pada pelanggan, perbaikan berkelanjutan, pemberdayaan karyawan dan komitmen manajemen berpengaruh negatif tidak signifikan terhadap kinerja. Saran dari penelitian ini yaitu PT Adhi Karya (Persero) Tbk diharapkan dapat meningkatkan implementasi Total Quality Management (TQM) agar dapat menghasilkan kinerja manajerial yang lebih baik pada proyek proyek PT Adhi Karya (Persero) Tbk.