Mashoeda, I. (2022). Pengaruh Fokus Pada Pelanggan, Perbaikan Berkelanjutan, Pemberdayaan Karyawan Dan Komitmen Manajemen Terhadap Kinerja Manajerial (Studi Pada Proyek Pembangunan Gedung Kanwil Bri Malang Oleh Pt Adhi Karya).
Chicago Style CitationMashoeda, Ivena. Pengaruh Fokus Pada Pelanggan, Perbaikan Berkelanjutan, Pemberdayaan Karyawan Dan Komitmen Manajemen Terhadap Kinerja Manajerial (Studi Pada Proyek Pembangunan Gedung Kanwil Bri Malang Oleh Pt Adhi Karya). 2022.
MLA CitationMashoeda, Ivena. Pengaruh Fokus Pada Pelanggan, Perbaikan Berkelanjutan, Pemberdayaan Karyawan Dan Komitmen Manajemen Terhadap Kinerja Manajerial (Studi Pada Proyek Pembangunan Gedung Kanwil Bri Malang Oleh Pt Adhi Karya). 2022.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.